RSU Indah dan Anggota Dewan Partai Demokrat Semprot Disinfektan di Mesjid -->

RSU Indah dan Anggota Dewan Partai Demokrat Semprot Disinfektan di Mesjid

Jumat, 03 April 2020, 12:27:00 PM
Link Banner
Tim penyemprotan disinfektan RSU Indah, anggota DPRD Rohil Riyadi dan pengurus BKM Al Fallah, Jumat (03/04).

Inforohil.com, Bagan Sinembah - Guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan agar masyarakat steril dalam menjalankan ibadah Sholat Jumat, bekerjasama dengan Rumah Sakit Umum Indah, anggota DPRD Rohil dari partai Demokrat, Riyadi SH melakukan penyemprotan disinfektan di Mesjid.

Tepatnya di Mesjid Al Falah, jalan Nuansa Indah Kelurahan Bahtera Makmur Kota Kecamatan Bagan Sinembah, Jumat (03/04/2020).

Selain mesjid, Musholla At Thoyibah di jalan Nuansa Indah dan Mesjid Nurul Iman jalan Nangka juga dilakukan penyemprotan disinfektan.

Riyadi, mengatakan giat itu merupakan bentuk kepeduliannya selaku anggota DPRD Rohil Dapil IV yang bekerjasama dengan pihak Rumah Sakit Indah terhadap lingkungan ditengah wabah pandemi Covid-19.

"Kebetulan di tempat kita masih aman sehingga untuk pelaksanaan sholat Jumat tetap dilaksanakan. Untuk itu kita lakukan penyemprotan disinfektan," kata Riyadi. 

Selain sholat Jumat, sholat berjamaah lain juga masih bisa dilaksanakan masyarakat khususnya umat muslim, lanjut Riyadi lagi, Musholla At Thoyibah yang beralamat di jalan Nuansa Indah juga dilakukan penyemprotan disinfektan. 

"Begitu juga mesjid Nurul Yakin yang berlamat di jalan Nangka, kebetulan juga untuk pelaksanaan sholat Jumat," katanya kembali. 
Penyemprotan desinfektan di Musholla At Thoyibah. 

Pada kesempatan itu, Riyadi berpesan kepada masyarakat terlebih yang berstatus ODP agar untuk mengisolasi diri secara mandiri di rumah. Begitu juga dengan masyarakat untuk taat terhadap aturan dan himbauan pemerintah guna memutus rantai penyebaran Covid-19. 

"Sayangilah keluarga, untuk tetap di rumah demi memutus rantai penyebaran Covid-19. Mari kita doa bersama untuk memohon kepada Allah agar wabah ini segera berakhir," ujarnya. 

Pada kesempatan itu, pengurus Badan Kemakmuran Mesjid (BKM) Al Falah, pak Thomas dan Nazir Mesjid juga turut menyaksikan penyemprotan disinfektan tersebut. Musholla At Thoyibah juga turut dihadiri nazir dan para tokoh masyarakat. (iloeng

TerPopuler