Lagi, Koramil 03/Bgs Bagikan Sembako kepada Warga yang Hidup Sebatang Kara

Lagi, Koramil 03/Bgs Bagikan Sembako kepada Warga yang Hidup Sebatang Kara

Rabu, 22 April 2020, 1:55:00 PM
Link Banner
Sertu A Sipahutar saat membagikan sembako kepada pak Poniman warga kurang mampu yang hidup sebatang kara di Kepenghuluan Bagan Sinembah, Rabu (22/04).

Inforohil.com, Bagan Batu - Sudah beberapa kesempatan Babinsa Kepenghuluan Bagan Sinembah Koramil 03/Bgs, Sertu A Sipahutar menyerahkan bantuan berupa sembako kepada warga kurang mampu yang hidup sebatang kara. 

Selain hidup sebatang kara di sebuah gubuk persawahan di RT 01 RW 02 Kepenghuluan Bagan Sinembah, Kecamatan Bagan Sinembah Raya, Rokan Hilir (Rohil), pak Poniman (65) juga mengalami kaki lumpuh.

Dan kali ini, Sertu A Sipahutar kembali menyerahkan bantuan berupa paket Sembako dari Koramil 03/Bgs kepada pak Poniman, Rabu (22/04/2020).

Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa mengatakan bantuan itu merupakan bentuk kepedulian TNI AD melalui Koramil 03/Bgs terhadap warga desa binaan yang sangat membutuhkan uluran tangan masyarakat. 

"Pak Poniman ini butuh perhatian lebih dari kita yang masih sehat fisik, dan berkelebihan ekonomi. Ditambah lagi sulitnya perekonomian masyarakat ditengah wabah Covid-19 ini," terang Danramil. 

Dikatakan Danramil, meski bantuan itu tidak seberapa namun dia berharap dapat bermanfaat bagi pak Poniman yang hidup sebatang kara di sebuah gubuk di persawahan di desa tertua di Bagan Sinembah itu. 

"Memang jika dilihat dari nilainya tidak seberapa, tapi lihatlah dari rasa kebersamaan dan kemanusiaan," tandasnya. 

Pak Poniman, pada kesempatan itu turut mengucapkan terimakasih atas perhatian dan bantuan keluarga besar Koramil 03/Bgs.

"Alhamdulillah, terimakasih banyak atas bantuan dan perhatian kepada saya, saya doakan semoga TNI AD khususnya Koramil 03/Bgs tetap dicintai rakyat dan jaya selalu," ucapnya lirih. (iloeng

TerPopuler