Koramil 02/TP Dampingi Penyemprotan Disinfektan dan Bagikan Vitamin ke Warga

Koramil 02/TP Dampingi Penyemprotan Disinfektan dan Bagikan Vitamin ke Warga

Senin, 06 April 2020, 8:45:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Tanjung Medan - Guna memutus rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19, Babinsa Koramil 03/TP, Serda Mubin Bakari melakukan pendampingan penyemprotan Disinfektan

Penyemprotan disinfektan sekaligus pembagian vitamin kepada masyarakat itu dilaksanakan di wilayah Kepenghuluan Tanjung Medan Utara, Kecamatan Tanjung Medan, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Senin (06/04/2020).

"Ya, selain menyemprotkan disinfektan juga dibagikan vitamin C guna menambah daya tahan tubuh," kata Danramil 02/TP Kapten Inf Khairul Anwar kepada wartawan. 

Dijelaskan Danramil, kegiatan itu juga dihadiri langsung oleh Camat Tanjung Medan H Mursal, Bhabinkamtibmas dan tim penyemprot disinfektan dan aparat pemerintah kepenghuluan sebanyak 30 orang. 

Kegiatan penyemprotan itu menurut Danramil adalah upaya pencegahan sekaligus memutuskan mata rantai penyebaran virus corona masuk ke daerah pesisir Rokan Hilir, khususnya Palika.

Oleh sebab itu juga berharap kepada seluruh perangkat kepenghuluan dan Babinsa agar dapat bersama-sama melakukan pemantauan didaerahnya masing-masing.

"Lakukan pemantauan terhadap warga yang baru datang, baik itu dari luar daerah maupun luar negeri. Jika memang ada yang mencurigakan, langsung lakukan koordinasi dengan pihak kesehatan," ujarnya. (iloeng

TerPopuler