Dibekuk Polisi, Tukang Ojek di Rohil Nyambi Jadi Kurir Sabu

Dibekuk Polisi, Tukang Ojek di Rohil Nyambi Jadi Kurir Sabu

Sabtu, 11 April 2020, 2:34:00 PM
Link Banner
Tersangka dan barang bukti saat diamankan di Polres Rohil. (Foto: Humas Polres Rohil) 

Inforohil.com, Panipahan - Seroang pria yang bekerja sebagai tukang ojek, R alias Ajis (30) warga Jln Garuda Kepenghuluan Panipahan Darat Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) ini nyambi sebagai kurir Sabu, berhasil dibekuk Polisi. 

R alias Ajis dibekuk tim opsnal Sat Res Narkoba Polres Rohil saat akan transaksi di halaman Pekong Kuda, Panipahan, Kecamatan Palika, Kamis (09/04/2020) malam kemarin. 

Kapolres Rohil AKBP Muhammad Mustofa SIK Msi melalui Kasubag Humas AKP Juliandi SH dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (11/04) menyebutkan tim opsnal Sat Narkoba berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 plastik berwarna biru yang didalamnya terdapat 1 Plastik bening berisi 5 paket besar diduga narkotika jenis sab.

"Dan 2 Plastik kecil yang dibungkus dengan kertas diduga berisi narkotika jenis sabu dengan berat kotor sekira 26 gram. Selain itu, juga menyita 1 unit hand phone merk Nokia warna putih milik pelaku," kata Juliandi. 

Dia mengungkapkan, penangkapan itu bermula pada Kamis (09/04) sekira pukul 19.00 wib, tim opsnal memperoleh informasi yang akurat bahwa akan ada transaksi Narkotika jenis Sabu-sabu di halaman Pekong Kuda tersebut. 

Kemudian tim opsnal melakukan pengintaian di halaman Pekong Kuda, dan sekira pukul 20.00 wib, melihat seorang laki-laki yang berdiri di halaman pekong kuda tersebut. 

"Dari gerak getiknya, tim opsnal mencurigakan bahwa orang tersebut yang akan bertransaksi Narkotika jenis sabu," sebutnya kembali. 

Kemudian tim opsnal langsung melakukan penyergapan dan setelah disergap selanjutnya dilakukan penggeledahan. 

Dan dari penggeledahan ditemukan barang bukti berupa 2 plastik biru yang didalamnya berisi 5 paket besar dan 2 paket kecil diduga Narkotika jenis sabu. 

"Dari hasil interogasi terhadap pelaku R alias Ajis mengaku sebagai kurir Narkotika jenis sabu. Saat ini pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Polres Rohil guna pengusutan lebih lanjut," tandasnya. (iloeng

TerPopuler