Danramil 02/TP Hadiri Pemasangan Tangki Pencuci Air dan Pembuatan Posko

Danramil 02/TP Hadiri Pemasangan Tangki Pencuci Air dan Pembuatan Posko

Rabu, 15 April 2020, 3:48:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Tanah Putih - Dalam rangka mencegah penyebaran wabah virus corona atau Covid-19, Unsur Pimpinan Kecamatan (Upika) Tanah Putih memasang tangki air pencuci tangan.

Pemasangan tangki yang dihadiri oleh Danramil 02/TP Kapten Inf Khairul Anwar itu diletakan di Jln Lintas Bagan Siapiapi - Ujung Tanjung tepatnya di depan Bank Riau Kepri, Kecamatan Tanah Putih, Rokan Hilir (Rohil), Rabu (15/04/2020).

"Selain itu juga pembuatan posko di Jln Lintas Riau-Sumut, tepatnya di dekat RS Regita Ujung Tanjung," kata Danramil.

Dikatakan Danramil, posko yang baru dibangun itu adalah posko untuk tingkat Kecamatan Tanah Putih. Didirikan bertujuan untuk memantau masyarakat yang mudik baik dari perantauan maupun mahasiswa yang menimba ilmu di zona merah. 

"Tentunya agar masyarakat lebih waspada terhadap virus corona ini. Dan kepada warga yang kembali dari zona merah, diharapkan segera melaporkan ke Posko untuk didata dan dicek suhu tubuhnya sebelum kembali ke rumah," kata Khairul kembali. 

Tiga pilar yang terdiri dari Camat, Danramil dan Kapolsek juga terus menghimbau masyarakat untuk menggunakan masker saat aktivitas di luar rumah dan rajin mencuci tangan di tempat yang sudah disediakan. 

"Tentunya harapan kita semua, di Tanah Putih dan pada umumnya Rokan Hilir tetap zona hijau, namun masyarakat harus mengikuti anjuran pemerintah agar itu semua tercapai," pungkasnya.

Pada kesempatan itu, Danramil didampingi Serda YW Yanta dan giat itu dipimpin langsung oleh Camat Tanah Putih, turut hadir Kapolsek, Ka Puskesmas Sedinginan, Ka Pustu Ujung Tanjung, ketua BPKep serta masyarakat. (iloeng

TerPopuler