Danposramil Panipahan Kembali Patroli dan Menghimbau Masyarakat Tentang Covid-19

Danposramil Panipahan Kembali Patroli dan Menghimbau Masyarakat Tentang Covid-19

Kamis, 23 April 2020, 2:22:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Panipahan - Upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 terus dilakukan berbagai pihak, dan kali ini Danposramil Panipahan Koramil 04/Kubu Serma Hery Kalman kembali melaksanakan patroli. 

Danposramil Panipahan itu dalam melaksanakan patroli juga dibantu pihak kepolisian dari Polsek Panipahan, aparat pemerintah dan pihak Puskesmas di Jln Bundaran Kepenghuluan Panipahan Darat, Kecamatan Pasir Limau Kapas, Kamis (23/04/2020).

"Alhamdulillah patroli dan menghimbau warga itu dalam keadaan aman dan kondusif," kata Danramil 04/Kubu Kapten Inf Alfarisi. 

Himbauan agar masyarakat waspada dan selalu mengikuti anjuran pemerintah itu dipusatkan dan ditujukan ke para pedagang pekanan Kamis terutama yang datang dari luar Panipahan. 

"Sebab, masih banyak para pedagang dan warga yang kurang kesadaran dalam menggunakan masker, oleh karenanya perlu dihimbau langsung oleh aparat Gabungan," pungkasnya. 

Dan tak lupa, melalui media ini Danramil kembali menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi anjuran pemerintah dalam menghadapi wabah Covid-19 ini. 

"Ini demi kebaikan kita bersama, salah satu caranya adalah dengan melakukan sosial distancing, pakai masker dan jangan sering keluar rumah," tandasnya. (iloeng)

TerPopuler