Danpos Panipahan Ikut Rapat Penentuan Penerima BLT Dana Desa

Danpos Panipahan Ikut Rapat Penentuan Penerima BLT Dana Desa

Minggu, 19 April 2020, 11:45:00 AM
Link Banner

Inforohil.com, Palika - Guna memastikan serta mengantisipasi data ganda yang tidak sesuai dengan peruntukkannya, untuk itu Danpos Panipahan, Koramil 04/Bgs, Serka Herry Kalman mengikuti agenda rapat dengan pihak Kepenghuluan Panipahan Darat, Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika). 

Dimana, agenda yang dipimpin oleh Datuk Penghulu Panipahan Darat, Syofyan Spd,  Ketua BPKep, Hanifsol Ssos,  Bhabinkamtibmas Panipahan Darat, Brigpol Julian tersebut adalah pentuan Kepala Keluarga (KK) calon penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa atau Dana Kepenghuluan Panipahan Darat. 

"Dalam rapat itu adalah untuk membahas sekaligus memverifikasi data KK calon penerima BLT," ujar Danramil 04/Kubu, Kapten Inf Alfarisi, Ahad (19/04/2020).

Dan rapat itu, lanjut Danramil lagi juga dihadiri oleh seluruh perangkat kepenghuluan Panipahan Darat. "Rapatnya dilaksanakan di kantor kepenghuluan Panipahan Darat dan diikuti oleh seluruh Kepala Dusun, RT dan RW yang ada di kepenghuluan Panipahan Darat," terang Alfarisi kembali.

Artinya, masih kata Danramil lagi dengan adanya rapat tersebut adalah untuk mengantisipasi kesalahan penerima. "Jika datanya memang sudah valid, maka BLT itu akan sampai kepada masyarakat yang memang membutuhkan," ungkap Kapten Inf Alfarisi. (iloeng

TerPopuler