Cegah Covid-19, Koramil 02/TP Karya Bakti Bagi-bagi Masker -->

Cegah Covid-19, Koramil 02/TP Karya Bakti Bagi-bagi Masker

Minggu, 05 April 2020, 6:30:00 PM
Link Banner
Penumpang bus saat dibagikan masker oleh personil Koramil 02/TP di Simpang Ujung Tanjung, Tanah Putih. Ahad (05/04).

Inforohil.com, Tanah Putih - Dalam rangka pencegahan virus corona atau Covid-19, Koramil 02/TP dipimpin Bati Tuud Pelda Luka Joko dan personil lainnya melaksanakan karya bakti dengan membagi-bagikan masker kepada masyarakat.

Pembagian masker itu dilaksanakan di Simpang Ujung Tanjung, Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir, Ahad (05/04/2020).

"Ada sebanyak 200 masker jenis standart kita bagikan kepada masyarakat," kata Danramil 03/TP Kapten Inf Khairul Anwar melalui Bati Tuud, Pelda Lukas Joko. 

Dikatakan Pelda Lukas, pembagian masker itu ditujukan kepada warga yang melintas dan bahkan penumpang angkutan umum juga dibagikan masker. 

Pelda Lukas menyebutkan, pembagian masker itu bertujuan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah teritorial Koramil 02/TP.

"Alhamdulillah, acara berjalan lancar dan sukses. Hal ini dilakukan semata-mata untuk menggugah masyarakat yang berlebih ekonominya untuk peduli terhadap sesama," ujarnya. 

Selain melaksanakan kegiatan karya bakti, upaya pencegahan penyebaran Covid-19 itu juga dilakukan pihaknya bersama tim satgas lainnya dengan sosialisasi secara berpatroli dan di posko satgas. 

"Ini merupakan salah satu upaya kita dalam memerangi atau mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah kita. Dan mudah-mudahan wabah ini segera berakhir sehingga kita bisa kondisi kita kembali normal seperti semula," tandasnya. (iloeng

TerPopuler