Bersama Penghulu, Babinsa Bagikan 3500 Buah Masker

Bersama Penghulu, Babinsa Bagikan 3500 Buah Masker

Selasa, 21 April 2020, 12:24:00 PM
Link Banner
Serda Abu Samma Hasibuan saat membagikan masker kepada masyarakat, Selasa (21/04).

Inforohil.com, Bagan Batu - Babinsa Koramil 03/Bgs, Serda Abu Samma Hasibuan bersama dengan Datuk Penghulu Bagan Bhakti Kecamatan Balai Jaya membagikan sekitar 3500 buah masker.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Selasa (21/04/2020) ini menyasar kepada seluruh warga masyarakat Kepenghuluan Bagan Bhakti. Dan ribuan masker ini juga dibagikan secara gratis.

"Untuk hari ini, Babinsa kita bersama dengan Datuk Penghulu Bagan Bhakti membagikan masker secara gratis kepada seluruh warga masyarakat," kata Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa. 

Dimana, lanjut Danramil lagi pembagian masker itu dilakukan sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran virus covid-19.

"Selain itu, juga mengikuti instruksi presiden agar menggunakan masker terutama saat berada diluar rumah. Karena itu adalah upaya pencegahan dini," ungkap Danramil.

Artinya, dengan adanya pembagian masker tersebut menurut Danramil diharapkan agar kedepannya tidak ada lagi warga yang tidak menggunakan masker. 

"Harapannya jelas, dengan pembagian masker ini diharapkan tidak ada lagi alasan warga tidak memakai masker, karena sudah dibagikan seluruhnya," kata Y Mendrofa lagi. (iloeng

TerPopuler