Bersama IBI, Danramil 02/TP Bagikan Masker dan Tes Suhu Tubuh Warga

Bersama IBI, Danramil 02/TP Bagikan Masker dan Tes Suhu Tubuh Warga

Selasa, 21 April 2020, 4:30:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Tanah Putih - Dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19, Danramil 02/TP Kapten Inf Khairul Anwar bersama Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kecamatan Tanah Putih bagikan masker dan tes suhu tubuh warga yang melintas di Simpang Ujung Tanjung, Selasa (21/04/2020).

Selain Danramil, pada kesempatan itu juga hadir Camat Tanah Putih Ramlan S.Sos, ketua IBI Tanah Putih dan pengurus IBI Ranting Sedinginan serta aparat pemerintah lainnya. 

Kapten Inf Khairul Anwar kepada wartawan menyampaikan bahwa pembagian masker sebanyak 900 buah dan pengecekan suhu tubuh itu merupakan program IBI Kecamatan Tanah Putih dan IBI Ranting Sedinginan sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19.

Dan sebagai bentuk dukungan, Danramil beserta anggota turut membantu aksi mulia para tenaga medis khususnya para bidan yang tergabung dalam IBI. 

"Tak hanya kami, pak Camat Tanah Putih Ramlan S.Sos juga hadir sebagai bentuk kepedulian dan dukungan dalam aksi mulia ini," ucap Danramil. 

Tak lupa ia pun mengapresiasi giat yang dilaksanakan tanpa mengenal pamrih sebagai bagian dari upaya pencegahan wabah Covid-19 khususnya di wilayah Simpang Ujung Tanjung Kecamatan Tanah Putih ini.

Dijelaskan Kapten Inf Khairul, pengecekan suhu tubuh itu tidak ditemukan suhu tubuh yang tinggi dan selama kegiatan berjalan dalam keadaan aman dan kondusif. 

"Sekali lagi kami ucapakan terimakasih kepada IBI Kecamatan Tanah Putih dan ranting IBI Sedinginan," ucapnya kembali. (iloeng

TerPopuler