Babinsa Kembali Pasang Poster Himbauan Gunakan Masker Setiap Beraktivitas

Babinsa Kembali Pasang Poster Himbauan Gunakan Masker Setiap Beraktivitas

Minggu, 12 April 2020, 3:19:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Balai Jaya - Masih dalam rangka memutus penyebaran mata rantai Covid-19, Babinsa Koramil 03/Bgs kembali memasang poster himbauan agar masyarakat menggunakan masker saat beraktivitas. 

Kali ini dilaksanakan oleh Sertu G Pardosi, di Tugu Burung Balam Kelurahan Balam Sempurna Kota Kecamatan Balai Jaya, Kabupaten Rokan Hilir, Ahad (12/04/2020).

"Semua Babinsa juga diperintahkan untuk memasang poster himbauan itu, khususnya di tempat yang ramai dikunjungi masyarakat," kata Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa. 

Menurutnya, dengan menanam kesadaran masyarakat untuk menggunakan masker saat beraktivitas di luar ruangan, berguna untuk mencegah penularan Covid-19. 

"Dengan begitu, dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kelurahan Balam Sempurna Kota," pungkasnya. 

Dan oleh karenanya, Danramil berharap dengan dipasangnya poster himbauan itu dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk selalu menggunakan masker saat berada di luar ruangan. 

"Marilah kita mulai dari diri sendiri, kalau tidak kita yang memulai kesadaran, siapa lagi, kalau tidak sekarang kapan lagi," ajaknya. (iloeng)

TerPopuler