Antisipasi Covid-19, Warga dari Baganbatu Diperiksa Koramil 04/Kubu

Antisipasi Covid-19, Warga dari Baganbatu Diperiksa Koramil 04/Kubu

Sabtu, 11 April 2020, 2:01:00 PM
Link Banner
Serma Sriyono saat periksa warga yang baru dari Bagan Batu di Teluk Nilap, Kubu Babusalam. 

Inforohil.com, Kubu - Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19, tim satgas Kecamatan Kubu Babusalam terus melakukan Sweeping atau patroli dan pemeriksaan kendaraan pribadi di Kepenghuluan Teluk Nilap, Kecamatan Kubu Babusalam, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil). 

Warga Kepenghuluan Teluk Piyai Kecamatan Kubu Babusalam yang dari Bagan Batu sebanyak 7 orang dilakukan pemeriksaan suhu tubuh, Jumat (10/04) malam. 

"Alhamdulillah, suhu tubuh warga yang dicek suhu tubuhnya, semua normal antara 34°C hingga 36°C," kata Danramil 04/Kubu Kapten Inf Alfarisi kepada wartawan, Sabtu (11/04).

Dijelaskan Danramil, dalam giat Sweeping itu tidak ditemukan WNA dan TKI yang baru kembali dari luar negeri baik Malaysia dan negara lainnya. 

Meski sejauh ini warga yang masuk ke wilayah Kubu masih dalam keadaan aman dan terkendali, lanjut Alfarisi lagi, pihaknya terus melaksanakan patroli dalam membantu tim medis dan kepolisian. 

"Giat ini sebagai upaya untuk memutus rantai penyebaran Covid-19. Dan tentunya kita semua harus waspada, terlebih warga yang kembali dari zona merah," pungkasnya. 

Dan pada kesempatan itu, patroli dilaksanakan oleh Serma Sriyono, dari Polsek Kubu 2 orang petugas, tim medis Puskesmas 5 orang dan aparat pemerintah Kecamatan Kubu Babusalam 2 orang. (iloeng

TerPopuler