Tim Gabungan Melakukan Penyemprotan Desinfektan di Pasar dan Mesjid -->

Tim Gabungan Melakukan Penyemprotan Desinfektan di Pasar dan Mesjid

Sabtu, 28 Maret 2020, 3:19:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Tanah Putih - Dalam rangka mencegah penyebaran wabah virus corona atau Covid19, tim gabungan yang terdiri dari unsur TNI, Polri, Pemerintah dan tim medis terus melakukan penyemprotan di tempat keramaian guna memutus rantai penyebaran pandemi tersebut. 

"Untuk wilayah penyemprotan dibagi ditiap kecamatan, termasuk Pujud dan Tanjung Medan, Tanah Putih serta Tanah Putih Tanjung Melawan," kata Danramil 02/TP Kapten Inf Khairul Anwar kepada wartawan, Sabtu (28/03/2020).

Dijelaskan Danramil, untuk wilayah Kecamatan Tanjung Medan adalah kantor camat dan mesjid Al Ikhlas Kepenghuluan Tanjung Medan. 

Untuk di Kecamatan Pujud diikuti oleh anggota DPRD Riau Husaimi Hamidi, Kapolsek Pujud, Iptu Amru Abdullah, Hengki Herlina dari Puskesmas, Sekcam Jupri ST dan aparat Kelurahan Pujud Selatan. 

"Sasaran penyemprotan desinfektan itu adalah Pasar Siti Mariam Kelurahan Pujud Selatan dan Mesjid Baitul Izzah Kecamatan Pujud," terangnya. 

Sementara di kecamatan Tanah Putih dan Tanah Putih Tanjung Melawan, lanjut Danramil, penyemprotan desinfektan dilaksanakan di pasar, mesjid dan tempat keramaian. 

"Mudah-mudahan dengan dilakukannya penyemprotan itu, wabah virus corona dapat dihindari dan harapan kita bersama, musibah ini segera berakhir," ucapnya. (iloeng)

TerPopuler