Polsek Simpang Kanan Edukasi Masyarakat tentang Pencegahan Virus Corona

Polsek Simpang Kanan Edukasi Masyarakat tentang Pencegahan Virus Corona

Minggu, 15 Maret 2020, 4:29:00 PM
Link Banner
Foto kolase kegiatan Polsek Simpang Kanan antisipasi Corona, Ahad (15/03).

Inforohil.com, Simpang Kanan - Usai melaksanakan kegiatan Bersih Untuk Sehat Polda Riau di Musholla Al Ikhas Kepenghuluan Bukit Mas, Polsek Simpang Kanan bersama tim Puskesmas memberikan edukasi tentang pencegahan virus Corona, Ahad (15/03/2020).

"Edukasi himbauan tentang pencegahan virus Corona itu merupakan rangkaian giat Bersih Untuk Sehat Polda Riau," kata Kapolsek Simpang Kann, Iptu Boy Setiawan S.Ap Msi. 

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Simpang Kanan Iptu Boy Setiawan ini turut diikuti oleh Aparat Kepenghuluan, Puskesmas Simpang Kanan dan Masyarakat Kepenghuluan Bukit Mas.

Pada kesempatan tersebut pihak Polsek Simpang Kanan dan pihak Kesehatan / Puskesmas Kecamatan Simpang Kanan juga memberikan arahan dan menghimbau serta mengajak kepada seluruh masyarakat di wilayah Kepenghuluan Bukit Mas Kecamatan Simpang Kanan untuk berperilaku hidup sehat dengan menjaga kebersihan diri.

"Dan terutama di lingkungan masing-masing dengan cara mencuci tangan pada saat sebelum dan sesudah melakukan aktifitas guna terhindar dari segala macam penyakit," kata Boy. 

Adapun tujuan dilaksanakannya kerja bakti dan bersih lingkungan oleh pihak Polsek dan Puskesmas Simpang Kanan di lokasi Mushola Al-Ikhlas Kepenghuluan Bukit Mas adalah untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat serta mencegah dan meminimalisir timbulnya berbagai macam penyakit khusunya di lingkungan masyarakat di wilayah Kecamatan Simpang Kanan.

"Prilaku hidup sehat diawali dengan lingkungan yang bersih, semoga kita dapat sama sama menjaganya demi kesehatan bersama," tandasnya. (iloeng

TerPopuler