Hadiri Final Turnamen Sepakbola, Danramil dan Puskesmas Sosialisasikan Covid-19

Hadiri Final Turnamen Sepakbola, Danramil dan Puskesmas Sosialisasikan Covid-19

Jumat, 20 Maret 2020, 1:50:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Kubu - Partai puncak turnamen sepakbola Parit Kabir Cup yang digelar di kepenghuluan Sei Majo kecamatan Kubu Babusalam saling mempertemukan kesebelasan Puskesmas FC berhadapan dengan PSPK Parit Kabir.

Selain Danramil 04/Kubu, Kapten Inf Alfarisi, pada perhelatan yang dilaksanakan pada Kamis (19/3/2020) itu juga turut dihadiri oleh Camat Kubu Babussalam, Ahmad Atin, anggota DPRD Rokan Hilir, Sahril,  Kapolsek Kubu, AKP Syofyan, Datuk Penghulu Sei Majo,  Ibnu Sina SPT, Kepala Puskesmas Kubu Babusalam, dr Hermanto.

Bahkan, disela-sela waktu istirahat menjelang memasuki Babak kedua, Tim dari Puskesmas Kubu Babusalam, dr Hermanto mensosialisasikan Bahaya virus Carona (covid 19).

"Diacara itu kita sama-sama memberikan sosialisasi kepada warga masyarakat khususnya yang hadir dalam pertandingan final itu tentang bahaya virus corona," kata Danramil 04/Bgs, Kapten Inf Alfarisi.

Selain itu, kata Danramil lagi masyarakat juga diberikan pemahaman tata cara mencuci tangan yang benar. "Dalam kesempatan itu kita juga memberikan tata cara mencuci tangan yang benar," terang Alfarisi lagi. (iloeng)

TerPopuler