Didukung Ketua DPRD Rohil, Karang Taruna Bagan Sinembah Sediakan Tempat Cuci Tangan -->

Didukung Ketua DPRD Rohil, Karang Taruna Bagan Sinembah Sediakan Tempat Cuci Tangan

Minggu, 29 Maret 2020, 3:52:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Bagan Batu - Dengan dukungan ketua DPRD Rohil dan lainnya, Karang Taruna Bagan Sinembah sediakan tempat mencuci tangan di Pajak Lama Bagan Batu, Ahad (29/03/2020).

"Alhamdulillah kami ucapakan kepada Upika, ibu camat, Sakinah SSTP Msi bapak Maston ketua DPRD Rohil atas dukungannya," kata Randi Permana Sinaga, ketua Karang Taruna Kecamatan Bagan Sinembah.

Randi juga mengucapkan terimakasih kepada ketua Karang Taruna Kabupaten Rokan Hilir, Kasmer Dahlan dan seluruh anggota Karang Taruna yang memberikan ide dan kontribusi serta dukungan semua pihak sehingga kegiatan itu dapat terlaksana. 

Dikatakan Randi, menyediakan sarana cuci tangan itu bertujuan untuk memutus rantai penyebaran pandemi virus corona atau Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Bagan Sinembah. 

"Sebab, kesadaran masyarakat untuk menjaga kebersihan tanpa dibarengi dengan fasilitas yang ada, sehingga kurang efektif mencegah penyebaran virus corona," ungkap Randi. 

Dimana pada hari ini, pihaknya memfokuskan di seputaran Pajak Lama yang merupakan pasar tradisional setiap harinya dikunjungi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. 

"Kami berbuat atas dasar apa yang telah diarahkan pemerintah dan pimpinan, Insya Allah kami berbuat demi masyarakat dan kepedulian sosial," kata Randi kembali. 

Dia berharap masyarakat yang ingin berpartisipasi atas kegiatan penyediaan tempat cuci tangan guna memutus rantai penyebaran Covid-19 itu, bisa memberikan sumbangan melalui bendahara atau langsung ke sekretariat di Jln H Imam Munandar (Simpang Riset) Bagan Batu. 

"Insya Allah, tangan kami terbuka lebar bagi siapa saja yang mau berpartisipasi. Sebab, jika dana sudah terkumpul, kami akan membuat satu atau dua di lokasi keramaian," ujarnya. (iloeng

TerPopuler