Di Pulau Halang, Babinsa Sosialisasi Pencegahan Covid19 -->

Di Pulau Halang, Babinsa Sosialisasi Pencegahan Covid19

Senin, 23 Maret 2020, 1:50:00 PM
Link Banner
Serka Bambang dan para datuk penghulu serta Bhabinkamtibmas saat mensosialisasikan pencegahan Covid19 di Pulau Halang.

Inforohil.com, Kubu - Pulau Halang yang merupakan wilayah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) juga tak luput dari pemantauan guna meminimalisir mewabahnya virus Covid19. 

Babinsa Koramil 04/Kubu Serka Bambang S bersama Datuk Penghulu Pulau Halang Hulu Hendri Gunawam, Datuk Pulau Halang Muka Abdul Rahman dan Bhabinkamtibmas Brigadir Saparuddin dan pihak Puskesmas Pembantu pun gencar mensosialisasikan pencegahan Covid19 itu, Senin (23/03/2020).

"Selain sosialisasi langsung ke warga, Babinsa juga memasang spanduk sosialisasi di tempat yang ramai," kata Danramil 04/Kubu Kapten Inf Alfarisi. 

Antisipasi Corona ini, lanjut Danramil, merupakan tanggung jawab bersama lintas sektoral dalam mensosialisasikan kepada masyarakat. 

Dalam sosialisasi yang disampaikan, masyarakat dihimbau agar tidak keluar dari rumah guna memutus mata rantai virus yang bermula terjadi di Wuhan, China beberapa waktu lalu. 

"Mungkin dengan memupuk kesadaran masyarakat untuk stay di rumah, insya allah penyebaran virus Corona dapat diatasi," ujarnya. (iloeng

TerPopuler