Danramil Hadiri Pelantikan Penghulu Pulau Halang Belakang

Danramil Hadiri Pelantikan Penghulu Pulau Halang Belakang

Selasa, 10 Maret 2020, 9:30:00 AM
Link Banner
Datin Penghulu Pulau Halang Belakang saat dilantik Camat Kubu Babusalam, Selasa (10/03). (Foto: Koramil 04/Kubu) 

Inforohil.com, Kubu - Dalam rangka pelantikan Datin Penghulu (Kepala Desa) hasil Pergantian Antar Waktu (PAW) Kepenghuluan Pulau Halang Belakang, Danramil 04/Kubu Kapten Inf Alfarisi turut menghadiri. 

Pelantikan Penghulu, ibu Siti Rohani itu dilaksanakan di kantor Penghulu Pulau Halang Belakang, Kecamatan Kubu Babusalam, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Selasa (10/03/2020).

Pelantikan itu dilakukan langsung oleh Camat Kubu Babusalam, Ahmad Atin. Pelantikan itu juga turut dihadiri Kapolsek Kubu AKP Sofyan, para BPKep, Kadus, RT, RW dan tokoh masyarakat setempat. 

Kepada wartawan, Danramil 04/Kubu Kapten Inf Alfarisi mengucapkan selamat dan tahniah kepada Datin Penghulu yang baru dilantik. Dan dengan dilantiknya Penghulu Pulau Halang Belakang dapat melanjutkan program pembangunan desa. 

"Pertama selamat dan tahniah, semoga Datin Penghulu yang baru dilantik dapat melanjutkan program pembangunan desa untuk kedepan lebih baik lagi," ucapnya. 

Ditambahkan Alfarisi, selain melanjutkan program pembangunan desa, penghulu juga harus melibatkan tokoh masyarakat, Babinsa serta Bhabinkamtibmas dalam berbagai kegiatan demi kemajuan desa. 

"Hal itu demi kemajuan desa dan dalam menjaga Kamtibmas ditengah-tengah lingkungan masyarakat," harapnya. 

"Sekali lagi, kami ucapakan selamat menjabat dan jaga amanah demi kemajuan desa dan kepentingan masyarakat pada umumnya," ucapnya mengakhiri. (iloeng

TerPopuler