Camat Basira Apresiasi Giat Silaturrahim Sumber dan Kombat Peduli

Camat Basira Apresiasi Giat Silaturrahim Sumber dan Kombat Peduli

Kamis, 12 Maret 2020, 5:13:00 PM
Link Banner
Usai kegiatan, tim Sumber dan Kombat foto bersama dengan Camat Basira, Datuk Penghulu dan pihak lainnya. 

Inforohil.com, Basira - Solidaritas Umat Berbagi (Sumber) dan Kombat Peduli yang kembali menggelar Silaturrahim akbar dengan masyarakat di Lapangan sepakbola Bortrem, Kepenghuluan Bagan Sinembah Barat, Kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira), Rabu (11/03/2020) diapresiasi camat. 

"Selaku unsur pimpinan kecamatan (Upika), kami ucapakan terimakasih dan apresiasi kepada Sumber dan Kombat atas digelarnya acara ini," ucap Camat Basira, Drs HM Yusuf Msi. 

Kedepannya, dia berharap kegiatan seperti itu terus dilakukan dan tetap bersinergi dengan pihak Upika agar cita-cita dalam membantu kaum dhuafa, anak yatim dan hal-hal lain yang berhubungan dengan masyarakat miskin dapat tercapai. 

"Dan tentunya dengan begitu, kita selaku Upika dapat membantu dan menyegerakan aksi kebaikan yang berhubungan dengan fakir miskin atau masyarakat kurang mampu segera mendapatkan pertolongan," harapnya.

Pantauan di lokasi, acara itu diwarnai dengan ratusan peserta senam sehat bersama Herbalife, santunan anak yatim sebanyak 47 orang, pembagian beasiswa untuk siswa SMK Khairul Fikri 5 orang, pembagian kartu Jamsostek untuk pekerja rentan, puluhan lucky draw dan hiburan rakyat. 

Kordinator acara, Suherman M.Ks, mengatakan bahwa dirinya mengucapkan terimakasih yang sebesarnya pada bapak Camat karena telah hadir dalam acara tersbut.

"Dulu sewaktu acara kita yang pertama di Basira, pak Camat Hadiyono SH juga hadir, sekarang bapak camat yang baru, bapak Drs HM Yusuf MSi juga hadir, ini sangat luar biasa," ucapnya.

Dimana lanjut Suherman, masyarakat juga sangat antusius dalam memeriahkan acara tersebut. "Dan kedepannya, tim Sumber dan Kombat Peduli akan terus bersinergi dengan pihak Upika Basira," pungkasnya. 

Ucapan terimakasih juga tak lupa disampaikan Suherman untuk Air minum Wote yang selalu bersinergi dalam setiap kegiatan sosial Tim Sumber. "Terimakasih juga untuk Coffe Capino, Mobile stake yang membantu kita untuk alat soundsistemnya, ini sangat luar Biasa," ucapnya kembali. 

Sementara itu, bang Ali yang merupakan ketua Kombat Peduli menambahkan bahwa sinergi dengan masyarkat Basira adalah yang pertama dan yang kedua bersama Tim Sumber. "Kita akan terus bersama dalam membantu saudara kita yang membutukan," ujarnya. 

Selain dihadiri Camat Bagan Sinembah Raya Drs H M Yusuf MSi, turut hadir Kapolsek Bagan Sinembah AKBP Panangian SH MSi yang diwakali Panit Binmas Aipda S Rambe, Datuk Penghulu Bagan Sinembah Barat, Suratman dan seluruh lapisan Masyarat meramaikan kegiatan tersebut. (rls

TerPopuler