Besok, Sumber dan Kombat Gelar Silaturrahim Akbar di Basira

Besok, Sumber dan Kombat Gelar Silaturrahim Akbar di Basira

Selasa, 10 Maret 2020, 8:36:00 AM
Link Banner

Inforohil.com, Bagan Batu - Dalam rangka menyambut Milad Tim Solidaritas umat Berbagi (Sumber) yang akan dilaksanakan pada bulan April nantinya ,Tim sumber akan melaksanakan Silaturrahim Akbar dengan Kombat peduli bersama masyarakat Kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira).

Acara akan digelar pada  Rabu 11 Maret 2020 sekira pukul 14.00 wib besok di Lapangan sepakbola Bortrem Kepenghuluan Bagan sinembah Barat.

Adapun acara Silahturrahim Akbar tersebut diisi dengan kegiatan senam sehat Herbalife, santunan anak yatim, Beasiswa, lucky draw, pembagian kartu Jamsostek bagi pekerja rentan, serta hiburan rakyat. 

Koordinator Tim Sumber Suherman M.Ks kepada awak media mengatakan bahwa acara Silahturrahim Akbar dengan Kombat Peduli yang digelar di Basira besok adalah merupakan bentuk pengabdian Tim Sumber dan Kombat Peduli Bagi Masyarkat.

"Mari sama-sama kita bersinergi mensuskeskan acara besok, karena semakin banyak yang Peduli, kerja mulia tim Sumber  akan lebih mudah, sesuai dengan motto Tim Sumber 'Ketika Semua Bersinergi Maka akan Mudah kerja Mulia ini'," kata Herman. 

Dikonfirmasi awak media, bang Ali, sapaan  ketua Kombat Peduli mengatakan bahwa ini adalah sinergi yang kedua Kombat Peduli dan Tim Sumber. "Semoga acara yang digelar besok dapat berjalan lancar dan tidak ada kendala apapun," pungkasnya. (rilis

TerPopuler