Bersama Tim Medis, TNI-Polri di Tanah Putih Semprot Desinfektan di Mesjid

Bersama Tim Medis, TNI-Polri di Tanah Putih Semprot Desinfektan di Mesjid

Senin, 23 Maret 2020, 3:57:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Tanah Putih - Guna mengantisipasi semakn merebaknya wabah corona, untuk itu pihak pemerintah kecamatan Tanah Putih bersama dengan unsur TNI dan Polri pada Senin (23/03/2020) melakukan penyemprotan ditempat ibadah. 

Penyemprotan desinfektan yang dilakukan tim medis dari RS Cahaya Ujung Tanjung itu dilakukan di Mesjid Darul Hidayah Sedinginan Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir. 

Danramil 02/TP Kapten Inf Khairul Anwar mengatakan bahwa giat tersebut guna mengantisipasi merebaknya wabah virus Corona (Covid-19).

Selain daripada itu, juga untuk menciptakan rasa nyaman masyarakat dalam menjalankan ibadah dengan penuh khusuk. 

"Namun begitu, kami harap masyarakat berdiam diri di rumah bersama keluarga, dan bagi yang melaksanakan ibadah sholat berjamaah di mesjid, tetap menjaga kebersihan," kata Danramil. 

Selain melakukan penyemprotan, lanjut Khairul, pihaknya juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk menjaga kebersihan dan berdiam diri di rumah. 

Penyemprotan desinfektan itu, lanjut Danramil lagi, juga turut dihadiri lintas sektoral seperti Camat Tanah Putih, Kapolsek, Ka Puskesmas dan aparat kecamatan.

"Alhamdulillah, selama giat berlangsung dalam keadaan aman dan terkendali," tandasnya. (iloeng

TerPopuler