Bersama Kapolres, Danramil 02/TP Patroli Keliling Himbau Warga Waspada Virus Corona -->

Bersama Kapolres, Danramil 02/TP Patroli Keliling Himbau Warga Waspada Virus Corona

Rabu, 25 Maret 2020, 4:58:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Tanah Putih - Tidak bosan-bosannya pemerintah melalui aparat kepolisian dan TNI dalam melakukan upaya pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid19 dengan berpatroli. 

Seperti halnya TNI-Polri; dari Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil bersama Kapolres Rohil AKBP M Mustofa SIK Msi melaksanakan patroli keliling di wilayah Ujung Tanjung, Kecamatan Tanah Putih, Rokan Hilir, Selasa (24/03) malam kemarin. 

"Selain keliling, kami juga melakukan dengan cara door to door atau dari pintu ke pintu memberikan himbauan dman larangan kepada warga yang berkumpul," kata Danramil 02/TP Kapten Inf Khairul Anwar, Rabu (25/03/2020).

Dalam giat itu melibatkan 9 personil TNI AD dari Koramil 02/TP, 50 personil Polres Rohil, Dishub 10 personil, tim medis 5 orang dan aparat pemerintah 10 orang. 

Pada kesempatan itu, tim gabungan menghimbau warga dari pengeras suara dengan rute depan Polsek Tanah Putih menuju jalur 2 Ujung Tanjung, dilanjutkan ke arah jembatan sungai Rokan, simpang benar dan Mapolres Rohil. 

"Selain berkeliling, sasaran patroli ke tempat keramaian seperti kedai kopi, cafe, pusat perbelanjaan dan lain sebagainya," kata Danramil lagi. 

Selain menghimbau, tim juga mensosialisasikan pencegahan penyebaran Covid19 dengan cara berdiam di rumah untuk indonesia.

"Alhamdulilah, masyarakat antusias, mengerti dan sadar tentang virus Covid 19 Corona dan kembali ke rumah masing-masing dalam keadaan aman dan kondusif," pungkasnya. (iloeng

TerPopuler