Baliho Himbauan Dandim Tentang Covid-19 Dipasang di Baganbatu

Baliho Himbauan Dandim Tentang Covid-19 Dipasang di Baganbatu

Rabu, 25 Maret 2020, 2:06:00 PM
Link Banner
Anggota Koramil 03/Bgs saat memasang spanduk himbauan Dandim 0321/Rohil di depan Pajak Lama Bagan Batu. 

Inforohil.com, Bagan Batu - Himbauan dan sosialisasi terkait pencegahan dan kewaspadaan terhadap virus corona atau Covid19 terus dilakukan lintas sektoral. Kali ini, himbauan Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rahman Wahyudi melalui Baliho sudah mulai dipasang diberbagai tempat. 

Salah satunya di wilayah Bagan Batu, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir. "Terutama di tempat-tempat keramaian," kata Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa kepada wartawan, Rabu (25/03/2020).

Disebutkan Danramil, pemasangan Baliho himbauan Dandim itu dipasang di tiga titik. Diantaranya di dekat loket Bus Candra di KM 1 Bagan Batu. Yang mana di lokasi itu kerap terlihat ramai oleh penumpang dari dan keluar Bagan Batu. 

"Kemudian di dekat Pajak Lama Bagan Batu dan Suzuya plaza. Di tempat itu, himbauan Dandim tentang Corona ini lebih mudah dilihat masyarakat," kata Mendrofa lagi. 

Dalam himbauan itu, ada 7 poin yang dituliskan diantarnya:
1. Rajin cuci tangan 
2. Jaga pola hidup sehat 
3. Konsumsi makanan yang memadai 
4. Perbanyak makanan berserta dan mengandung vitamin C
5. Hindari keramian atau jaga jarak interaksi sosial 
6. Hindari kunjungan ke wilayah atau negara terinfeksi 
7. Terus berdoa kepada Tuhan yang Maha Esa. 

Tidak bosan-bosannya, Danramil juga mengimbau melalui media ini agar masyarakat mengikuti himbauan pemerintah terlebih Dandim yang dipasang tersebut. 

"Tetap di rumah, jika ada urusan penting, mendesak baru boleh keluar rumah. Ini demi kebaikan kita bersama," tandasnya. (iloeng)

TerPopuler