Babinsa Wakili Danramil Hadiri Pelantikan PKD Sekecamatan Tanah Putih dan Rantau Kopar

Babinsa Wakili Danramil Hadiri Pelantikan PKD Sekecamatan Tanah Putih dan Rantau Kopar

Rabu, 18 Maret 2020, 7:22:00 PM
Link Banner
Serma Seman saat mengucapkan selamat kepada para PKD se Kecamatan Tanah Putih dan Rantau Kopar usai pelantikan. 

Inforohil.com, Tanah Putih - Dalam rangka mensukseskan pesta demokrasi atau Pemilu Kepala Daera (Pemilukada) Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Rokan Hilir, Panwas Kelurahan / Desa (PKD) yang sudah dinyatakan lolos tahap seleksi akhirnya dilantik. 

Pelantikan PKD Kecamatan Tanah Putih dan Rantau Kopar itu dilaksanakan di Aula Hotel Bit, Jln Lintas Riau-Sumut Ujung Tanjung, Kecamatan Tanah Putih, Rabu (18/03/2020) sekira pukul 14.00 wib siang tadi.

Mewakili Danramil 02/TP, Serma Seman hadir dalam acara pelantikan PKD tersebut. Acara itu juga dihadiri langsung oleh ketua Bawaslu Rohil Syahruri, Camat Tanah Putih diwakili Kasi Trantib Alexander, Kapolsek Tanah Putih diwakili Aiptu Sudarso, Kapolsek rantau Kopar Aiptu Triadiyatmika, ketua Panwascam Tanah Putih Jandratu Akmal, ketua Panwascam Rantau Kopar Hermansyah, para Lurah, datuk penghulu se Kecamatan Tanah Putih dan Rantau Kopar. 

Selain pelantikan, para PKD yang baru dilantik juga diberi pembekalan agar dalam menjalankan tugasnya sebagai pengawas tingkat desa dapat berjalan sebagaimana mestinya. 

Terpisah, Danramil 02/TP Kapten Inf Khairul Anwar mengucapkan selamat dan tahniah kepada PKD yang baru dilantik dari dua kecamatan yakni Tanah Putih dan Rantau Kopar. 

"Atas nama keluarga besar TNI, Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil, saya mengucapkan selamat dan tahniah, semoga para PKD dapat melaksanakan tugasnya dalam perehelatan Pilkada Rohil 2020," ucapnya. (iloeng

TerPopuler