Babinsa Koramil 04/Kubu Sosialisasikan Secata TNI AD

Babinsa Koramil 04/Kubu Sosialisasikan Secata TNI AD

Sabtu, 07 Maret 2020, 1:35:00 PM
Link Banner
Babinsa Koramil 04/Kubu saat sosialisasi Secata kepada siswa-siswi SMAN 1 Kubu. 

Inforohil.com, Kubu - Babinsa Koramil 04/Kubu, Kodim 0321/Rohil melaksanakan sosialisasi dalam rangka penerimaan Sekolah Calon Tamtama (Secata) TNI-AD Gelombang I Tahun 2020, di SMA N 1 Kubu, Sabtu (7/03/2020).

Pada kesempatan tersebut disampaikan kepada para siswa bagi yang berminat bahwa saat ini sudah dibuka pendaftaran secara online penerimaan Tamtama PK Gelombang 1 Tahun 2020. 

"Bagi adik-adik sekalian yang kiranya berminat dan tanpa ada paksaan dari siapapun untuk mengabdikan diri menjadi Prajurit TNI-AD saat ini bahwa mulai Tanggal 1 Januari 2020 telah dibuka pendaftaranya secara Online melalui alamat website : http://rekruitmen-tni.mil.id/," kata Danramil 04/Kubu, Kapten Inf Alfarisi.

Menurut Danramil, TNI AD pada tahun ini akan merekrut 17.264 pemuda-pemudi terbaik dari seluruh penjuru tanah air. "Untuk alokasi Tamtama sendiri berjumlah 13.100 se Indonesia,” kata Alfarisi kembali. 

Masih menurutnya, bagi para pelajar  yang masih belum paham silahkan datang langsung ke Koramil untuk menggali baik informasi maupun persyaratan apa saja yang dipakai untuk mendaftar.

"Dan dijamin selama proses pendaftaran sampai selesai test tidak di pungut biaya serupiah pun, tapi kalau uang jajan sama minyak ya bawa sendiri," pungkas Danramil.

Sosialisasi ini akan terus dilaksanakan oleh Koramil jajaran Kodim 04/Kubu ke sekolah-sekolah, dengan harapan informasi yang sebenarnya sudah ada baik dimedia Online, selebaran, Poster maupun media elektronik bisa lebih langsung sampai ke para siswa sehingga meningkatkan animo para pelajar untuk mendaftar. (iloeng

TerPopuler