Babinsa Goro Semenisasi Jalan Masuk Menuju Sekolah -->

Babinsa Goro Semenisasi Jalan Masuk Menuju Sekolah

Jumat, 27 Maret 2020, 2:03:00 PM
Link Banner
Koptu Supriyadi saat goro bersama warga. 

Inforohil.com, Simpang Kanan - Memanfaatkan waktu liburan sekolah ternyata dimanfaatkan oleh warga masyarakat untuk melakukan kegiatan gotong royong. Bahkan, kegiatan itu sendiri juga diikuti oleh Babinsa Koramil 03/Bgs, Koptu Supriyadi. 

Dimana, pada goro itu difokuskan pada pengecoran atau semenisasi terhadap jalan masuk menuju SDN 020 kepenghuluan Bukit Selamat, kecamatan Simpang Kanan pada Jumat (27/03/2020).

"Ya anggota kita pada hari ini ikut bekerjasama dengan warga melakukan goro pengecoran jalan masuk menuju sekolah SD di kecamatan Simpang Kanan," kata Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa.

Dimana, lanjut Danramil lagi keterlibatan anggota TNI dalam kegiatan goro itu dilakukan disela-sela kegiatan sosialisasi bahaya wabah virus corona.

"Sejatinya seluruh personil aktit melakukan sosialisasi pencegahan covid-19, namun disela-sela itu ternyata anggota kita masih menyempatkan diri untuk ikut bergotong royong bersama warga," terang Danramil.

Hal ini, masih kata Danramil lagi menunjukkan kedekatan TNI bersama dengan rakyat. "Artinya, TNI benar-benar sudah dihati rakyat. Ini buktinya setiap ada kegiatan masyarakat, kita dari TNI juga ikut melibatkan diri bersama warga," ungkap Kapten Inf Y Mendrofa lagi. (iloeng

TerPopuler