Babinsa dan Bhabinkamtibmas Patroli Karlahut

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Patroli Karlahut

Senin, 30 Maret 2020, 4:41:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Kubu - Meski sebagian besar masih fokus terhadap penanggulangan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga tetap melaksanakan patroli Karlahut. 

Kali ini, patroli Karlahut dilakukan di Kepenghuluan Teluk Piyai Pesisir, Kecamatan Kubu, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Senin (30/03/2020).

"Sosialisasi dan patroli pemantauan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 tentu tetap dilakukan, dibagi tugas. Sebab Karlahut juga perlu antisipasi," kata Danramil 04/Kubu Kapten Inf Alfarisi kepada wartawan. 

Dikatakan Danramil, sejauh ini tidak ditemukan titik api atau titik asap di Kepenghuluan Teluk Piyai Pesisir dan wilayah teritorial Koramil 04/Kubu. 

"Alhamdulillah, titik api sejauh ini nihil. Dan itu merupakan harapan kita semua, termasuk TNI-Polri," imbuhnya. 

Dan oleh karenanya, Danramil kembali mengimbau kepada masyarakat khususnya para petani yang hendak membuka lahan dengan cara dibakar. Begitu juga dengan masyarakat yang di ladang agar tidak membakar sampah atau ranting. 

"Mudah-mudahan, wilayah kita dan pada umumnya di Indonesia tidak ada lagi titik api dan asap, terlebih dimasa sekarang ini, pandemi Covid-19," tutupnya. (Iloeng) 

TerPopuler