Antisipasi Penyebaran Covid19, Polsek Simpang Kanan gelar Sosialisasi dan Himbauan

Antisipasi Penyebaran Covid19, Polsek Simpang Kanan gelar Sosialisasi dan Himbauan

Sabtu, 21 Maret 2020, 7:07:00 AM
Link Banner
Kapolsek saat memberikan masker kepada warga jemaah Mesjid Nurul Iman, Bukit Damar, Simpang Kanan, Jumat (20/03/2020) kemarin. 

Inforohil.com, Simpang Kanan - Dalam rangka mengantisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid19, Polsek Simpang Kanan menggelar Sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat.

Sosialisasi yang dihadiri bekisar 100an orang itu dilaksanakan di Masjid Nurul Iman Jl. Trembusu Dusun Simpang Polsus Kep. Bukit damar Kec. Simpang kanan Kab. Rohil, usai sholat Jumat (20/03/2020) kemarin. 

Sosialisasi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek, Iptu Boy Setiawan S.Ap Msi dalam kesempatan itu menghimbau serta mengajak masyarakat untuk berperilaku hidup sehat dan menjaga kebersihan diri dsn lingkungan masing-masing 

"Salah satunya dengan cara sesering mungkin mencuci tangan dengan menggunakan sabun Antiseptik pada saat sebelum dan sesudah melakukan aktivitas guna terhindar dari segala macam penyakit," katanya. 

Kemudian menghindari tempat-tempat keramaian yang ramai dikunjungi oleh masyarakat luas. Menggunakan alat pelindung wajah atau masker apabila berada ditempat keramaian.

"Segera berobat dan periksakan kesehatan apabila merasa sakit yang menyerupai dengan gejala Covid-19," imbaunya. 

Pada kesempatan tersebut Kapolsek juga menyampaikan kepada masyarakat agar tidak terlalu panik terkait adanya penyebaran Virus Covid-19 dan harus berpikir positif serta tetap menjaga kesehatan diri dan keluarga.

"Dan tidak terpengaruh oleh adanya berita-berita yang belum tentu kebenarannya khususnya tentang Virus Covid-19," imbuhnya. Hadiri 

Selama giat Sosialisasi dan Himbauan Antisipasi Penyebaran Virus Covid -19 di Wilayah Kec. Simpang Kanan dalam keadaan aman dan lancar. (rls) 

TerPopuler