Antisipasi Penyebaran Covid19, Platinum Waterpark Tutup Sementara

Antisipasi Penyebaran Covid19, Platinum Waterpark Tutup Sementara

Minggu, 22 Maret 2020, 6:28:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Bagan Batu - Guna mengantisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid19, Platinum Waterpark Bagan Batu yang beralamat di Jln Lintas Riau-Sumut KM 5 Kepenghuluan Bahtera Makmur, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) tutup sementara. 

"Tahap awal kita tutup sampai dengan Minggu depan, sembari menunggu keputusan atau kebijakan pemerintah dalam hal ini pemerintah Provinsi Riau dan Kabupaten Rokan Hilir," kata Haris, Manager Platinum Waterpark saat ditemui awak media, Ahad (22/03/2020) petang. 

Haris menjelaskan, penutupan sementara itu juga berdasarkan surat edaran Gubernur Riau dan Bupati Rohil serta Maklumat Kapolri Jenderal Pol Idham Azis tentang larangan berkumpul di ruangan terbuka dan menyarankan masyarakat untuk berdiam diri di rumah selama 14 hari 

Dimana hal itu dilakukan sejak merebaknya infeksi virus corona terhadap warga negara Indonesia dan bahkan jumlahnya terus bertambah. 

"Jika minggu depan tidak ada perubahan, atau pemerintah menambah masa berdiam diri di rumah, kita juga akan mengikuti aturan yang berlaku," kata Haris kembali. 

Haris juga berharap masyarakat dapat memahami surat edaran kepala daerah terkait Covid19 itu agar tetap di rumah masing-masing sampai dengan waktu yang ditentukan. 

"Sebab dengan begitu, bisa meminimalisir terjangkitnya virus corona sehingga kita semua terhindar dari wabah tersebut," pungkasnya. 

Dan dia berharap infeksi Covid19 ini segera berakhir sehingga masyarakat dapat kembali menjalankan aktivitas kembali dengan tidak merasa ketakutan dan kekhawatiran. "Dan tentunya bisa kembali mandi di berbagai wahana Platinum Waterpark," ujarnya penuh harap. (iloeng)

TerPopuler