Simpan Sabu, Seorang Pria Diciduk dari Tempat Permainan Bilyard

Simpan Sabu, Seorang Pria Diciduk dari Tempat Permainan Bilyard

Selasa, 04 Februari 2020, 2:12:00 PM
Link Banner
Z alias Tompel saat diamankan di Polsek Bagan Sinembah. 

Inforohil.com, Bagan Batu - Z alias Tompel (31) warga jalan Lintas Riau - Sumut Km 39, Kecamatan Balai Jaya, Rohil ini ketahuan mengantongi butiran kristal diduga Narkoba jenis Shabu saat digeledah Tim Opsnal Polsek Bagan Sinembah di tempat permainan Bilyard.

Tompel diciduk setelah Polisi menemukan 2 (dua) paket kecil yang berisikan butiran kristal yang diduga Narkotika jenis sabu yang berada di dalam kantong celananya.

Kapolres Rokan Hilir AKBP M Mustofa Sik MSi melalui Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Panangian SH disampaikan Kanit Reskrim Iptu Nur Rahim SIK bahwa pelaku diamankan atas informasi yang diterima dari warga masyarakat.

Dijelaskannya, penangkapan ini bermula pada hari selasa tanggal (04/02/2020) tim opsnal polsek Bagan sinembah mendapat informasi dari masyarakat tentang adanya penyalahgunaan Narkotika jenis sabu di Jalan Lintas Riau Sumut Km. 39 Kelurahan Balai Jaya Kota Kecamatan Balai Jaya Kabupaten Rohil tepatnya di sebuah tempat bilyard.

Atas informasi tersebut Kapolsek Bagan Sinembah melalui Kanit Reskrim  memerintahkan Tim Opsnal Polsek Bagan Sinembah untuk melakukan penyelidikan terhadap kebenaran informasi tersebut.

Selanjutnya Tim Opsnal melakukan serangkaian penyelidikan, dan sekira pukul 00.30 Wib sampai di lokasi. Di sana tim memeriksa orang-orang yang sedang bermain Bilyard.

"Saat kita melakukan penggeledahan, dari dalam kantong celana pelaku ditemukan 2 (dua) paket kecil yang berisikan butiran kristal yang diduga Narkotika jenis sabu," ungkapnya.

Dari interogasi, lanjutnya, pria tersebut mengakui bahwa bungkusan tersebut adalah miliknya.

"Pelaku bersama barang bukti sudah kita amankan di Mapolsek Bagan Sinembah," ungkapnya. (iloeng

TerPopuler