Pemukiman Masyarakat Sering Dijadikan Tempat Transaksi Sabu, Kurir Dibekuk

Pemukiman Masyarakat Sering Dijadikan Tempat Transaksi Sabu, Kurir Dibekuk

Kamis, 06 Februari 2020, 11:32:00 AM
Link Banner
Foto kolase tersangka penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu-sabu dan barang bukti. (Foto: Polsek Bagan Sinembah) 

Inforohil.com, Bagan Batu - Diduga sering dijadikan tempat untuk transaksi Narkotika jenis Sabu-sabu di Jln Hangtuah (Sukatani II) Kelurahan Bagan Batu Kota, salah satu Kurir dibekuk Polisi dari Polsek Bagan Sinembah, Rabu (05/02/2020) malam kemarin. 

Informasi yang dirangkum di Polsek Bagan Sinembah, tersangka tersebut berinisial RI alias Riki (27) warga Jln RA Kartini (Sukatani I) Kelurahan Bagan Batu Kota, Kecamatan Bagan Sinembah, Rokan Hilir (Rohil). 

Polisi juga turut menyita barang bukti Satu Bungkus Paket Kecil yang didalamnya berisikan Butiran kristal diduga Narkotika jenis sabu-sabu dengan berat kotor 0,32 gram. Satu bungkus plastik kecil klip kosong Satu buah Handphone merek Nokia (senter) warna biru.

Kapolres Rohil AKBP Muhammad Mustofa SIK Msi yang dikonfirmasi melalui Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Panangian SH MSi disampaikan Kanit Reskrim Iptu Nur Rahim SIK membenarkan penangkapan terhadap tersangka penyalahgunaan Narkotika jenis sabu itu. 

Penangkapan itu bermula sekira pukul 23.30 wib, tim opsnal mendapat informasi dari masyarakat bahwa di Sukatani II, tepatnya di pemukiman masyarakat sering dijadikan tempat transaksi Narkotika jenis sabu. 

Mendapat informasi tersebut, kemudian tim opsnal melaporkan kepadanya, dan atas perintah Kapolsek, pria yang akrab disapa Baim itu kemudian memberi perintah kepada tim opsnal untuk melakukan penyelidikan dan pengintaian. 

Dan pada saat dilakukan penyelidikan disekitar TKP, tim opsnal melihat satu orang laki-laki yang dicurigai sedang mengendarai sepedamotor. 

Melihat hal itu kemudian tim opsnal mendekati pelaku hendak mengamankan laki-laki tersebut, dan pada saat akan diamankan, laki-laki tersebut ada membuang sesuatu yang tidak jauh dari tempatnya berdiri. 

"Setelah diperiksa ditemukan Satu paket kecil berisikan butiran Kristal putih diduga Narkoba jenis Sabu. Kemudian pelaku dan barang bukti dibawah ke Polsek Bagan Sinembah guna pengusutan lebih lanjut," pungkasnya. (iloeng)

TerPopuler