Mulut Disumpal, Tangan Diikat, Gadis Remaja di Baganbatu Dibawa Kabur OTK -->

Mulut Disumpal, Tangan Diikat, Gadis Remaja di Baganbatu Dibawa Kabur OTK

Selasa, 11 Februari 2020, 2:23:00 PM
Link Banner
Ilustrasi penculikan (focus-global.co.cc)

Inforohil.com, Bagan Batu - Warga Bagan Batu khususnya Jln Sisingamaraja atau Sei Buaya Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir dihebohkan dugaan penculikan seorang anak gadis ditaksir berusia 23 tahun dan sebuah mobil pickup L 300, dibawa kabur Orang Tak Dikenal (OTK), Selasa (11/02/2020) pagi. 

Informasi yang dirangkum dari seorang warga, menurut pengakuan saksi yang merupakan cucu pelapor, korban yang dibawa kabur mulutnya disumpal dan tangan korban diikat. 

Kapolres Rohil AKBP Muhammad Mustofa SIK Msi yang dikonfirmasi melalui Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Panangian SH MSi disampaikan Kanit Reskrim Iptu Nur Rahim SIK membenarkan. 

"Saksi R yang merupakan cucu pelapor, melihat korban, Nur Hafni mulutnya diikat pakai kain, tangannya diikat pakai tali dan dibawa oleh seorang laki-laki yang tidak dikenal dengan menggunakan Jaket dan masker wajah," ungkap Kanit. 

Iptu Nur Rahim menyebutkan, kejadian itu terungkap saat pelapor, Ikbal Muhammad Nur Siregar (50) yang pada saat itu sedang berjualan ayam di pasar didatangi saksi Syahrial bahwa anaknya yang bernama Nur Hafni dan mobil L300 sekira pukul 05.00 wib, dilarikan orang yang tidak dikenal.

Pelapor yang terkejut dan was-was sempat tidak percaya apa yang dikatakan saksi dan menanyakan, 'Apa mungkin dilarikan?' dan setibanya di rumah, pelapor menemukan Nur Hafni tidak ada di rumah. 

"Dan mobil L300 Tahun 2010 Nopol BM 9806 PB juga tidak ada lagi digarasi, selain itu pelapor menemukan Empat buah kunci rumah (kunci duplikat) tergantung dilubang kunci pintu rumahnya yang diduga milik pelaku," terang Kanit. 

Dan atas kejadian itu, pelapor mengalamu kerugian ditaksir sekitar 90an juta Rupiah dan melaporkan hal itu ke Polsek Bagan Sinembah guna proses lebih lanjut. 

"Saat ini, tim opsnal sudah memburu pelaku dan sudah diamankan di Polsek Aek Natas, Labuhan Batu," bebernya. (iloeng

TerPopuler