Jelang 'Dandim 0321/Rohil Cup' Babinsa Goro bersama Warga dan FKPPI

Jelang 'Dandim 0321/Rohil Cup' Babinsa Goro bersama Warga dan FKPPI

Minggu, 02 Februari 2020, 1:25:00 PM
Link Banner
Anggota Koramil 03/Bgs Goro bersihkan lapangan sepakbola bersama warga dan FKPPI, Ahad (02/02/2020). (Foto: Koramil 03/Bgs) 

Inforohil.com, Bagan Batu - Menjelang turnamen sepakbola memperebutkan 'Dandim 0321/Rohil Cup', Babinsa Koramil 03/Bgs bersama warga dan FKPPI melaksanakan Gotong Royong (Goro). Ahad (02/02/2020).

Goro jelang pertandingan sepakbola itu dilaksanakan di lapangan sepakbola Pirdam, Kepenghuluan Bagan Manunggal, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil). 

"Pertandingan nantinya juga akan dilaksanakan di lapangan itu, jadi sebelum pertandingan kita lakukan bersih-bersih," kata Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa. 

Dijelaskan Danramil, dalam Goro itu, anggota Koramil 03/Bgs dipimpin oleh Peltu S Fuad dengan dibantu masyarakat dan elemen masyarakat lainnya termasuk FKPPI yang merupakan keluarga besar TNI. 

"Sasaran Goro adalah pembersihan di sekitar Lapangan Bolakaki seperti membabat rumput dan membersihkan lapangan dari sampah yang ada serta mempersiapkan segala sesuatunya," terang Mendrofa lagi. 

Disebutkan Danramil, pertandingan sepakbola itu akan dilaksanakan pada 16 Februari 2020 yang diikuti berbagai club sepakbola terbaik se Rokan Hilir dengan hadiah yang cukup besar. 

"Kalau tidak salah, juara I meraih hadiah pembinaan senilai Rp 10 juta," bebernya.

Lebih lanjut, Mendrofa mengungkapkan turnamen sepakbola itu dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Kodim 0321/Rohil ke 4. 

Oleh karenanya, Danramil berharap pertandingan sepakbola itu nantinya berjalan lancar dan sukses terlebih berjalan dengan Fair sehingga tidak merugikan salah satu pihak peserta. 

"Mudah-mudahan juga berjalan aman dan kondusif, dan semoga berjalan lancar dan sukses," harapnya. (iloeng

TerPopuler