HUT Kodim 0321/Rohil ke 4, Koramil 03/Bgs Doa Bersama dan Potong Tumpeng -->

HUT Kodim 0321/Rohil ke 4, Koramil 03/Bgs Doa Bersama dan Potong Tumpeng

Senin, 24 Februari 2020, 1:51:00 PM
Link Banner
Kapten Inf Y Mendrofa saat menyuapin nasi Tumpeng kepada prajurit termuda Praka Ali Akbar dan prajurit tertua Pelda S Manurung usai doa bersama dalam rangka syukuran hari jadi Kodim 0321/Rohil ke 4, Senin (24/02). (Foto: Koramil 03/Bgs) 

Inforohil.com, Bagan Batu - Dalam rangka memperingati hari jadi atau Hari Ulang Tahun (HUT) Kodim 0321/Rohil ke 4 yang jatuh pada tanggal 22 Februari 2020 kemarin, Koramil 03/Bgs menggelar doa bersama dan potong tumpeng sebagai ungkapan rasa syukur, Senin (24/02/2020).

Acara syukuran yang dikemas secara sederhana itu dilangsungkan di Musholla Muklisin di markas Koramil 03/Bgs, Jln Jenderal Sudirman Bagan Batu Kelurahan Bagan Batu Kota, Kecamatan Bagan Sinembah. 

Usai doa bersama, pada kesempatan itu Danramil melakukan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada prajurit tertua yakni Pelda S Manurung dan prajurit termuda Praka Ali Akbar. 

Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa mengatakan bahwa kegiatan doa bersama itu merupakan bentuk rasa syukur kehadirat Tuhan yang Maha Esa atas berdirinya Kodim 0321/Rohil yang ke Empat tahun. 

"Untuk itu Koramil 03/Bgs beserta jajaran melaksanakan doa bersama agar senantiasa diberikan perlindungan dan kesehatan serta keselamatan, semakin solid dan profesional dalam melaksanakan tugas-tugas kedepan,” ujarnya.

Selain itu, dengan diadakannya doa bersama tersebut diharapkan dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan yang Maha Esa agar dalam mengemban tugas pokoknya, para Babinsa Koramil 03/Bgs khususnya dan Kodim 0321/Rohil pada umumnya selalu dalam ridho dan lindungan Tuhan.

"Serta menumbuhkan kesadaran setiap personel untuk merefleksikan dan mengevaluasi diri dalam rangka meningkatkan kualitas perannya sebagai unsur keamanan dan pertahanan negara," bebernya. 

Kepada kedua prajurit termuda dan tertua di Koramil 03/Bgs itu, lanjut Mendrofa, keduanya diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan tugasnya. 

"Yang tertua, harus tetap semangat, dan yang termuda Praka Ali Akbar terus semangat dan mencontoh para senior yang ada dalam mengemban tugas," harapnya. (iloeng)

TerPopuler