Bersama Warga, Babinsa Goro Perbaiki Jalan Penghubung Antar Desa -->

Bersama Warga, Babinsa Goro Perbaiki Jalan Penghubung Antar Desa

Minggu, 09 Februari 2020, 1:10:00 PM
Link Banner
Babinsa dan warga saat Goro perbaiki jalan penghubung antar desa. (Foto: Koramil 02/TP)

Inforohil.com, Tanah Putih - Jajaran TNI dalam hal ini Koramil 02/TP melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos), yakni dalam bentuk gotong royong bersama dengan warga masyarakat Dusun V Teladan Kepenghuluan Sukajadi, Kecamatan Pujud.

Dimana, goro yang dilaksanakan pada Ahad (9/02/2020) itu Danposramil 02/TP, Pelda Ilyas bersama dengan empat orang personil dan warga melaksanakan perbaikan terhadap jalan yang mengalami kerusakan yang merupakan jalan penghubung dengan kepenghuluan Siarang-arang. 

Kegiatan goro ini juga diikuti oleh Bhabinkamtibmas Sukajadi, Bripka Wongso, Datuk Penghulu Sukajadi, M Nasir, Kadus se-Kepenghuluan Sukajadi, RT dan RW, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama di kepenghuluan Sukajadi serta masyarakat.

"Alhamdulillah pagi ini anggota kita, yakni Posramil 02/TP ikut serta bergotong royong bersama warga masyarakat memperbaiki jalan disekitar Dusun V Teladan RR 03 RW 01 Kepenghuluan Sukajadi Kecamatan Pujud, " kata Danramil 02/TP, Kapten Inf Khairul Anwar. 

Danramil juga menyebutkan, bahwa jalan tersebut adalah merupakan jalan penghubung antar kepenghuluan yang saling berdekatan.

"Itu adalah merupakan akses warga masyarakat. Karena jalan itu yang menghubungkan kepenghuluan Siarang-arang Rokan dengan kepenghuluan Sukajadi," ungkapnya. 

Dengan ikut sertanya anggota TNI ditengah-tengah masyarakat menurut Danramil lagi adalah merupakan bentuk menciptakan kemanunggalan TNI-Rakyat. 

"Kita harus selalu hadir ditengah-tengah masyarakat. Itulah kemanunggalan TNI bersama masyarakat," tegas Khairul Anwar. (iloeng)

TerPopuler