Babinsa Pasang Gundukan di Jln Karya Bakti

Babinsa Pasang Gundukan di Jln Karya Bakti

Sabtu, 15 Februari 2020, 3:08:00 PM
Link Banner
Babinsa dan masyarakat saat memasang gundukan di jln Karya Bakti. (Foto: Koramil 04/Kubu) 

Inforohil.com, Kubu - Salah satu upaya mengantisipasi para pengendara tidak ugal-ugalan adalah dengan membuat gundukan atau polisi tidur di titik-titik tertentu.

Dan untuk itu pula yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 04/Kubu. Dimana bersama dengan masyarakat, personil TNI membuat gundukan di sekitar jalan Karya Bakti Dusun Tanjung Rukam Kepenghuluan Panipahan Darat kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika). 

"Alhamdulillah proses pengerjaannya sudah selesai kemarin sore. Dan rencananya besok (hari ini) akan dilanjutkan dengan melakukan semenisasi terhadap gundukan tersebut dan jika sudah keras baru akan dibalur dengan aspal," kata Danramil 04/Kubu, Kapten Inf Alfarisi,  Sabtu (15/02/2020).

Dimana, lanjut Danramil kembali dibuatnya gundukan tersebut adalah untuk mengantisipasi para pengendara agar tidak ugal-ugalan. "Artinya, dengan adanya gundukan itu tentu diharapkan para pengendara akan berhati-hati," ungkapnya. 

Selain itu, masih kata Danramil lagi dengan adanya gundukan itu juga diharapkan mampu menjaga agar jalan tidak cepat rusak. 

"Ya pertama karena kendaraan yang muatannya lebih karena jalan itu juga sudah lama diharapkan oleh warga masyarakat," tukas Kapten Inf Alfarisi lagi.

Dalam kesempatan itu dirinya juga mengimbau kepada warga masyarakat agar dapat menjaga dan merawat seluruh bangunan pemerintah yang ada demi kenyamanan masyarakat. (iloeng

TerPopuler