Babinsa Goro Bangun Rumah Warga Kurang Mampu -->

Babinsa Goro Bangun Rumah Warga Kurang Mampu

Kamis, 13 Februari 2020, 3:05:00 PM
Link Banner
Sertu E Aritonang saat Goro bangun rumah warga di Ampaian Rotan, Kamis (13/02). (Foto: Koramil 03/Bgs) 

Inforohil.com, Bagan Batu - Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga desa binaan terlebih warga yang kurang mampu, Babinsa Koramil 03/Bgs Sertu Aritonang melaksanakan Gotong royong (Goro) bantu bangun rumah warga. 

Kegiatan yang dikemas dengan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan membangun rumah pak Dedi warga kurang mampu itu dilaksanakan di Dusun Ampaian Rotan, RT 04 RW 02 Kepenghuluan Bagan Sinembah Utara, Kecamatan Bagan Sinembah Raya, Kamis (13/02/2020).

Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa kepada wartawan mengatakan bahwa giat Goro itu juga dibantu masyarakat sekitar yang dengan semangat saling tolong menolong. 

Meski hanya membantu tenaga, Danramil berharap rumah milik pak Dedi tersebut dapat selesai secepatnya dan agar bisa ditinggali bersama keluarganya. 

Ia juga berharap, dengan kegiatan itu, hubungan TNI dengan masyarakat akan semakin erat dan jalinan silaturrahmi tidak terputus dan berjalan harmonis. 

"Harapan kami, hubungan TNI dengan masyarakat tetap terjaga selamanya, khususnya di Bagan Sinembah Raya, Rokan Hilir dan Indonesia pada umumnya," harapnya.

Lebih jauh Danramil menambahkan, giat Goro membangun rumah warga itu juga sebagai sarana dalam menjalin komunikasi dan silaturrahmi dengan warga desa binaan. 

"Sehingga, terciptanya kemanunggalan TNI-Rakyat," tukasnya. (iloeng

TerPopuler