Wakili Danramil, Danpos Hadiri Sertijab Camat Palika -->

Wakili Danramil, Danpos Hadiri Sertijab Camat Palika

Selasa, 14 Januari 2020, 1:56:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Palika - Atas nama Danramil 04/Kubu, Komandan Pos (Danpos) Panipahan, Serma Heri Kalman ikut menghadiri acara serah terima jabatan (Sertijab) Camat Pasir Limau Kapas (Palika).

Kegiatan Sertijab dari pejabat lama, yakni Idris kepada pejabat baru, Yahya Khan yang dilaksanakan pada Senin (13/1/2020) di aula kantor Camat Pasir Limau Kapas (Palika) itu sendiri berlangsung aman dan lancar. 

Turut hadir dalam acara itu juga Kapolsek Panipahan, Iptu Zulmar SH, Danpos AL Panipahan yang diwakili oleh Koptu Tanjung,  Danpos Airud, Bripka Rosevel, Kepala Bea Cukai Panipahan, Suheri, Kepala KUA Panipahan, Datuk Penghulu, tokoh adat, tokoh agama, masyarakat Palika, serta Ketua dan anggota PKK Palika. 

Dalam acara itu, juga turut dilaksanakan penyerahan administrasi barang inventaris serta stempel pemerintah kecamatan dari pejabat lama kepada pejabat baru. 

"Atas nama Danramil 04/Kubu beserta jajaran mengucapkan terimakasih kepada pak camat lama, yakni Idris yang sudah memberikan bimbingan sehingga dapat bekerjasama dalam menjaga serta menciptakan rasa aman dan nyaman kepada semua masyarakat," kata Danramil 04/Kubu, Kapten Inf Alfarisi.

Dalam kesempatan itu Danramil juga mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru. "Selamat datang kepada pak camat baru, yakni bapak Yahya Khan. Semoga kita masih bisa bekerjasama dan dapat selalu saling mengisi dalam memberi kenyamanan warga masyarakat kita di Palika ini," ujarnya lagi. (iloeng

TerPopuler