Upika Tanjung Medan Giat Kinerja 2020 Lebih Optimal Dalam Melayani Masyarakat -->

Upika Tanjung Medan Giat Kinerja 2020 Lebih Optimal Dalam Melayani Masyarakat

Minggu, 12 Januari 2020, 1:05:00 PM
Link Banner
Camat Tanjung Medan, H Mursal bersama Kapolsek Pujud Iptu Amru Abdullah SIK, kepala KUA, Datuk Penghulu dan anggota DPRD, Sumini. 

Inforohil.com, Tanjung Medan - Melalui Camat dimintakan kepada segenab aparatur negara agar pada Tahun 2020 kiranya kinerja mulai dari tingkat Kepenghuluan sampai pada tingkat Kecamatan dalam melayani masyarakat harus lebih baik lagi dan benar- benar bisa membuktikan kepada publik bahwasanya segala kinerja yang menyangkut dalam pelayanan masyarakat haruslah ada perubahan ke arah yang lebih optimal.

Berangkat dari itu, Camat Tanjung Medan H Mursal SH sebagaimana hasil data yang dirangkum wartawan di ruang kerja pribadinya yang diapit oleh Kapolsek Pujud, Iptu Amru Abdullah Sik, Datuk Penghulu serta anggota DPRD Rohil Sumini, menyampaikan bahwasanya agenda kerja pada Tahun 2019 telah usai dan tentunya kita dari masing-masing instansi memiliki arsip catatan tersendiri dan menjadi agenda bagi kita selaku pemangku jabatan negara.

"Terkait dengan itu semua, apa yang sudah kita kerjakan bersama dengan tujuan hanya semata demi kepentingan masyarakat luas , bersamaan dengan segala bentuk maupun wancana program yang di berikan oleh Pemkab Rohil kepada masyarakatnya melalui masing-masing instansi yang diberikan kepercayaan untuk menjalankanya telah kita laksanakan sebagai mana pada mestinya. Pekerjaan Rumah (PR) yang telah kita laksanakan tidak hanya berhenti sampai sebatas di sana saja, akan tetapi kita masih tetap terus dituntut oleh tugas serta tanggung jawabnya agar sampai pada masanya kita kembali sebagai masyarakat biasa tidak menjadi bahan cemoohan bagi khalayak ramai pula," harapnya.

Dalam pesan singkatnya Mursal, selaku camat orang nomor satu di Kecamatan Tanjung Medan menambahkan, selagi kita masih mau berkerja dan siap menerima perintah semestinya kita juga dapat menyadari yang bahwasanya jabatan bukanlah menjadikan tolak ukur bagi kita dalam setiap melakukan pekerjaan.

"Jadikanlah sebuah jabatan itu dengan mengawali segala sesuatunya oleh Nawaitu dan insya Allah apa yang kita kerjakan akan mendapatkan ganjaran pahala dan jangan sampai terkesan menjadikan orang - orang yang terdekat dari kita justru semangkin menjauh dari kita.

Pada kesimpulan ini semua, kita sebagai orang yang telah terlanjur menjadi sebagai pelayan publik mari kita benahi sistem kinerja kita yang pada setiap harinya untuk bisa semaksimal mungkin memberikan yang terbaik. Dengan begitu pada langkah awal pergantian Tahun yang senantiasa di alami oleh kita semua akan mengorbitkan pelayanan yang lebih baik terhadap masyarakat itu sendiri," pungkasnya. (Abdul)

TerPopuler