Sedekah Jumat, Polsek Simpang Kanan Bantu Warga Fakir Miskin -->

Sedekah Jumat, Polsek Simpang Kanan Bantu Warga Fakir Miskin

Jumat, 31 Januari 2020, 3:03:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Simpang Kanan - Polsek Simpang Kanan melaksanakan Sedekah Jumat, kali ini selain memberikan Sembako, juga menyantuni warga Fakir Miskin di Dusun Simpang Polsus Kepenghuluan Bukit Damar Kecamatan Simpang kanan, Jumat (31/01/2020).

Penyerahan bantuan sembako dan santunan itu dipimpin oleh Kanit Binmas Bripka Lilik Junaidi dengan didampingi aparat Kepenghuluan, Sona Amwaruddin selaku Sekdes.

Kapolsek Simpang Kanan Iptu Boy Setiawan S.Ap, M.Si kepada wartawan menyampaikan bahwa giat sedekah Jumat itu dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan silaturrahmi dengan masyarakat.

"Selain itu juga sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap warga kurang mampu dalam meringankan beban kehidupan sehari-hari," terangnya. 

Boy menyebutkan warga yang menerima bantuan itu adalah pak Usman (83) dengan disantuni uang sejumlah Rp 500.000 dan bahan sembako berupa 1 karung beras ukuran 10 Kg, 2 kardus Mie Instan, 2 papan telur, 3 Kg gula pasir, 3 Kg minyak goreng, 4 kotak teh, 3 kaleng Sarden, 2 kaleng susu kental manis, 2 bungkus kecap dan 2 bungkus kerupuk. 

Sekdes Kepenghuluan Bukit Damar, Sona Amwaruddin mengapresiasi apa yang dilakukan jajaran Polsek Simpang Kanan akan kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu khususnya di Bukit Damar. 

"Alhamdulillah, keluarga pak Usman juga mengucapkan terimakasih dan tentunya kami sangat mengapresiasi kegiatan ini," katanya. 

Hal itu dikarenakan Polri dalam hal ini Polsek Simpang Kanan sangat peduli dan mau berbagi rezeki terhadap masyarakat yang kurang mampu khususnya di wilayah Kecamatan Simpang kanan. (iloeng)

TerPopuler