Rohil Akan Jadi Tuan Rumah MTQ Tingkat Provinsi Riau Tahun 2021 -->

Rohil Akan Jadi Tuan Rumah MTQ Tingkat Provinsi Riau Tahun 2021

Sabtu, 04 Januari 2020, 4:10:00 PM
Link Banner
H Suyatno Amp didampingi Camat Bagan Sinembah Sakinah SSTP Msi saat diwawancarai awak media di Mess Pemda. 

Inforohil.com, Bagan Batu - Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) akan jadi tuan rumah perhelatan akbar Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Riau tahun 2021 mendatang. 

Hal itu diungkapkan Bupati Rohil, H Suyatno Amp sesaat sebelum meninggalkan podium upacara HUT Kecamatan Bagan Sinembah ke 25, di lapangan sepakbola Perumnas Bagan Batu, Sabtu (4/1/2020).

"Alhamdulillah, Gubernur Riau bapak H Syamsuar, beliau menyampaikan kepada saya atau saya menyampaikan kepada beliau, bahwa tahun 2021, Kabupaten Rokan Hilir tuan rumah MTQ tingkat Provinsi," kata Suyatno sebelum meninggalkan podium. 

Disebutkan orang nomor wahid di negeri seribu kubah itu, MTQ tahun 2021 itu merupakan yang ke 40. Dan untuk tahun ini, perhelatan akbar MTQ itu dilaksanakan di Kabupaten Pelalawan. 

Dan oleh karenanya, pada kesempatan itu bupati mengajak seluruh elemen masyarakat, tokoh masyarakat, alim ulama serta tokoh pemuda untuk sama-sama mensukseskan MTQ tingkat Provinsi itu pada tahun 2021 mendatang. 

"Mudah-mudahan pada acara nanti berjalan sukses," pungkasnya. 

Usai turun dari podium, Suyatno didampingi Camat Bagan Sinembah Sakinah SSTP Msi, Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa dan Kapolsek Kompol H Asmar diwakili Iptu Yoskar Farhan kemudian memberikan hadiah para juara perlombaan Rebana dan Marhaban sempena HUT kecamatan. 

Selain itu, bupati juga menyerahkan cinderamata kepada para tokoh masyarakat pelaku sejarah berdirinya Kecamatan Bagan Sinembah dan para mantan camat termasuk dirinya yang pernah menjabat sebagai Camat Bagan Sinembah. (iloeng

TerPopuler