Perpisahan Mantan Sekcam Bagan Sinembah Berlangsung Haru -->

Perpisahan Mantan Sekcam Bagan Sinembah Berlangsung Haru

Jumat, 17 Januari 2020, 7:21:00 PM
Link Banner
Camat, Kapolsek H Darsono dan istri serta Danramil 03/Bgs foto bersama usai acara perpisahan. 


Inforohil.com, Bagan Sinembah - Pasca dilantik sebagai Camat Rimba Melintang, mantan Sekretaris Camat (Sekcam) Bagan Sinembah H Darsono SE menggelar acara perpisahan.

Perpisahan yang digelar di Gedung LAMR kawasan sebelah kantor Camat Bagan Sinembah, Jumat (17/01/2020) sekira pukul 11.00 wib itu, berlangsung haru.

Pada kesempatan itu turut hadir Camat Bagan Sinembah Sakinah SSTP Msi, Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Panangian SH MSi, Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa, para staf dan para Datuk Penghulu serta Lurah.

Usai acara perpisahan itu, kepada wartawan Sakinah menyampaikan ucapan terimakasih kepada Darsono yang selama menjabat Sekcam, sudah banyak yang dilakukan bahkan termasuk kegiatan agama di lingkungan kantor kecamatan.

Salah satunya kegiatan Jumat ngaji yang rutin dilaksanakan para staf kantor setiap hari Jumat. Bahkan belakangan, Camat Rimba Melintang itu rutin melaksanakan kegiatan Subuh berjamaah dengan pasukan 'jemaah Langit' yang dilakukan dari mesjid ke mesjid.

"Dengan perpisahan ini, tentunya kami sangat kehilangan sosok pak Darsono yang telah lama mengabdi di kantor kecamatan ini," ujarnya.

Sakinah juga mengucapkan selamat bertugas kepada Darsono di kantor dan jabatan yang baru sebagai Camat Rimba Melintang.

"Semoga pak Darsono betah dan tetap dalam keadaan sehat-sehat selalu selama menjabat sebagai camat dan dimudahkan segala urusannya dan selamat bertugas di tempat yang baru," ucap Sakinah.

Sementara itu, Darsono mengucapkan terimakasih atas kerjasama para staf dan terlebih kepada ibu Sakinah selama ia bertugas di kantor Camat Bagan Sinembah ini.
Usai acara foto bersama dengan Camat Bagan Sinembah dan setaf di lingkungan kantor Camat Bagan Sinembah, Jumat (17/01/2020).

Darsono juga mengaku bahwa apa yang dilakukannya selama di Bagan Sinembah, khususnya subuh berjmaah, juga dilakukan di wilayah Kecamatan Rimba Melintang. Dan sampai dengan saat ini, jumlah Jemaah Langit di Rimba Melintang sudah berjumlah ratusan orang.

"Alhamdulillah, jumlah jemaah langit di Rimba Melintang pelan-pelan meningkat. Insya Allah akan terus kita lakukan dan disini, juga terus dilakukan walaupun saya sudah di Rimba Melintang," akunya. (iloeng)

TerPopuler