Penghijauan, Polsek Bagan Sinembah Tanam Pohon -->

Penghijauan, Polsek Bagan Sinembah Tanam Pohon

Jumat, 10 Januari 2020, 12:30:00 PM
Link Banner
Kompol Panangian SH MSi saat penanaman bibit pohon di lingkungan Mapolsek Bagan Sinembah, Jumat (10/01/2020).

Inforohil.com, Bagan Batu - Selain Polres Rokan Hilir, Polsek Bagan Sinembah juga turut melaksanakan kegiatan penghijauan dengan menanam bibit pohon sebanyak 45 batang. 

Kegiatan itu dipusatkan di halaman Mapolsek Bagan Sinembah, di jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Bagan Batu Kota. Jumat (10/01/2020) sekira pukul 08.30 wib. 

Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Panangian SH MSi menyampaikan bahwa giat penanaman pohon itu merupakan wujud pengabdian Polri dalam mendukung dan menjaga kelestarian lingkungan. 

"Ini merupakan komitmen pimpinan Polri bersama masyarakat bersatu padu untuk melakukan antisipasi permasalahan lingkungan dengan melakukan penanaman satu juta pohon," kata Kapolsek. 

Seperti diketahui, giat penanaman pohon itu serentak dilaksanakan Polri mulai dari Kapolri hingga jajaran Polsek dan bahkan Bhabinkamtibmas ditingkat desa. 

Pada kesempatan itu turut hadir Camat Bagan Sinembah Sakinah SSTP Msi diwakili Lurah, Riwansyah SSTP, Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa diwakili Babinsa Serma Syahruddin, Kanit Reskrim Iptu Nur Rahim SIK, Kanit Lantas Iptu Syafyandra SH dan para perwira serta Bhayangkari dan tokoh masyarakat. 

Kegiatan dengan penanaman 10 batang pohon mangga, 10 batang pohon matoa, 10 batang pohon jeruk dan 14 batang pohon mangga jenis lain itu berakhir sekira pukul 09.40 wib. (iloeng

TerPopuler