Kapolsek Bagan Sinembah Sertijab, Begini Kata Kapolres.. -->

Kapolsek Bagan Sinembah Sertijab, Begini Kata Kapolres..

Senin, 06 Januari 2020, 10:26:00 AM
Link Banner
AKBP M. Mustofa SIK Msi saat sertijab Kapolsek Bagan Sinembah, Senin (6/1/2020). (foto: Humas Polres Rohil) 

Inforohil.com, Ujung Tanjung - Kapolres Rokan Hilir (Rohil) AKBP M. Mustofa SIK Msi pimpin upacara serahterima jabatan (Sertijab) Kapolsek Bagan Sinembah, di halaman Apel Mapolres Rohil, Kelurahan Banjar XII, Kecamatan Tanah Putih. Senin (6/1/2020) pagi. 

Adapun Kapolsek yang lama dijabat oleh Kompol Asmar akan menjabat Kasubagrenmin Ditintelkam Polda Riau digantikan oleh Kompol Panangian SH MSi. 

Dalam amanatnya, Mustofa menekankan terhadap personil untuk tetap meningkatkan disiplin dalam pelaksanaan tugas sehari-hari serta memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat secara mudah, tanggap atau progresif sertia tidak diskriminatif. 

"Dengan tetap menampilkan wajah tegas namun Humanis agar masyarakat bebas dari segala bentuk gangguan fisik dan Psikis serta meningkatkan kepercayaan terhadap Polri," tegasnya. 

Selain daripada itu, Mustofa juga mengatakan tegakkan hukum secara profesional dan objektif, transparan dan akuntabel untuk menjamin adanya kepastian hukum dan rasa keadilan. 

Dia juga menekankan agar personil menjauhi dan menghentikan tindakan yang mengarah kepada tindak pidana yang dapat merusak citra Polri serta ketertiban Narkoba baik itu sebagai pengguna, pengedar ataupun Beking. 

"Jaga Netralitas dengan tidak memihak kepada golongan tertentu dalam memberikan pelayanan Hukum kepada Masyarakat," pungkasnya. 

Dan kepada Kompol Asmar, Mustufa mengucapkan terimakasih atas tugas yang selama ini diemban sebagai Kapolsek Bagan Sinembah dan selamat bertugas kepada pejabat baru, Kompol Panangian. 

Upacara serah terima jabatan Kapolsek Bagan Sinembah itu juga dihadiri Waka Polres Kompol James IS Raja Gukguk SIk, MH, para Kabag, Kasat serta Kapolsek jajaran Polres Rohil dan Bhayangkari Polres Rohil. (iloeng

TerPopuler