Giliran Balai Jaya Dapatkan Sosialisasi Penerimaan TNI AD -->

Giliran Balai Jaya Dapatkan Sosialisasi Penerimaan TNI AD

Senin, 20 Januari 2020, 1:02:00 PM
Link Banner
Danpos Balai Jaya Koramil 03/Bgs, Pelda S Manurung beserta anggota saat sosialisasi penerimaan TNI AD di SMK Teknologi Balam. Senin (20/01/2020).

Inforohil.com, Bagan Batu - Untuk mencari minat para generasi muda khususnya yang masih duduk dibangku sekolah  menjadi Bintara TNI AD, untuk itu jajaran Koramil 03/Bgs kembali melaksanakan sosialisasi rekrutmen TNI AD kepada para pelajar.

Dan kali ini personil Koramil 03/Bgs yang terdiri dari Danpos Balai Jaya, Pelda S Manurung beserta Babinsa Balam Sempurna Kota, Sertu G Pardosi dan Babinsa Balam Sempurna mengunjungi SMK Teknologi Balam Sempurna, kecamatan Balai Jaya. 

"Syukur dan terimakasih kita ucapkan atas sambutan dan antusias dari pelajar dan majelis guru saat kita memberikan materi seputar pembukaan peluang menjadi anggota TNI AD tahun anggaran 2020 ini, " jelas Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa, Senin (20/1/2020).

Kegiatan sosialisasi itu, lanjut Danramil lagi selain memberikan informasi juga memberikan motivasi kepada para pelajar.

 "Artinya, dengan adanya sentuhan seperti ini, maka motivasi anak-anak kita khususnya yang sudah kelas XII akan semakin besar untuk menjadi anggota TNI AD," terang Mendrofa kembali. 

Diakhir kesempatan dirinya juga mengatakan bahwa pendaftaran TNI AD tersebut dilakukan secara online. 

"Semuanya online, jadi tidak perlu takut atau berkecil hati. Intinya, inilah saatnya kita untuk ikut mengabdikan diri kepada bangsa dan negara," tegas Kapten Inf Y Mendrofa. (iloeng)

TerPopuler