Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Bagan Sinembah Gelar Musran II 2020 -->

Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Bagan Sinembah Gelar Musran II 2020

Selasa, 28 Januari 2020, 2:07:00 PM
Link Banner
Kanit Binmas Polsek Bagan Sinembah Iptu S Silaban saat memberikan kata sambutan pembukaan Musran II Tahun 2020, Kwartir Ranting Bagan Sinembah, Selasa (28/01). 

Inforohil.com, Bagan Sinembah - Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Bagan Sinembah melaksanakan Musyawarah Ranting (Musran) ke II Tahun 2020.

Pelaksanaan Musran itu dilaksanakan di Gedung Putra Solo, Jln Olahraga KM 5 Bagan Batu, Dusun Bangun Rejo, Kepenghuluan Bahtera Makmur, Kecamatan Bagan Sinembah, Rokan Hilir (Rohil). Selasa (28/01/2020) pagi. 

Pada kesempatan itu, ketua Kwarcab Rohil Surya Arfan diwakili Rujito dalam sambutannya mengucapkan selamat melaksanakan Musran ke II Tahun 2020 Kwartir Ranting Bagan Sinembah. 

Dia mengharapkan Musran ini dapat berjalan sukses dan menghasilkan kepengurusan yang baik dan dapat memajukan gerakan Pramuka khususnya di Kecamatan Bagan Sinembah. 

"Mudah-mudahan Musran ini berjalan dengan lancar dan kondusif," pungkasnya. 

Sementara itu, Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Panangian SH MSi diwakili Kanit Binmas Iptu S Silaban dalam sambutannya juga mengucapkan selamat melaksanakan Musran. 

"Semoga acara pemilihan pengurus yg baru, berjalan baik secara demokrasi, taati kebijakan untuk memajukan kegiatan pramuka, khususnya di Bagan Sinembah," ucapnya. 

Pada kesempatan itu, Kanit Binmas juga menyampaikan pesan-pesan moral kepada para anak-anak Pramuka dari Gugus Depan di sekolah yang ada di Kecamatan Bagan Sinembah untuk menjaga etika dalam kehidupan sehari-hari, hormati para Guru dan orangtua. 

Usai memberikan kata sambutan, mewakili Upika Bagan Sinembah, Iptu S Silaban juga membuka secara resmi Musran ke II Tahun 2020, Kwartir Ranting Bagan Sinembah tersebut. 

Pantauan di lokasi, selain Sarjito, pengurus Kwarcab Rohil lainnya juga turut hadir seperti Wahidin, Azwar, ketua Kwaran Bagan Sinembah Khairul dan pengurus seperti H Musab serta para pengurus Gugus Depan se Kecamatan Bagan Sinembah. (iloeng

TerPopuler