Diresmikan Bupati, CEO RS Ibunda: Urus Izin Tak Dipungut Sepeser Pun

Diresmikan Bupati, CEO RS Ibunda: Urus Izin Tak Dipungut Sepeser Pun

Kamis, 23 Januari 2020, 1:27:00 PM
Link Banner
CEO RS Ibunda dr Herdianto saat menyampaikan kata sambutan. 

Inforohil.com, Bagan Batu - Bupati Rokan Hilir H Suyatno Amp meresmikan Rumah Sakit (RS) Ibunda yang beralamat di Jalan Lintas Riau-Sumut KM 4 Kelurahan Bahtera Makmur Kota, Kecamatan Bagan Sinembah, Kamis (23/01/2020).

CEO RS Ibunda, dr Herdianto pada kesempatan itu mengungkapkan bahwa pengurusan izin rumah sakit Ibunda di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Rokan Hilir, tidak dipungut biaya sepeser pun. 

"Alhamdulillah, proses pengurusan izin (rumah sakit) ini, tidak dipungut biaya sepeser pun di Dinas PMPTSP, terimakasih kepada bapak bupati. Kepala dinas hanya berpesan kepada kami, berilah pelayanan terbaik bagi masyarakat Bagan Sinembah," kata Herdianto dalam sambutannya. 

Pada kesempatan itu, suami dari dr Yuni itu tak lupa mengucapkan terimakasih kepada Allah Subhana wa Ta'ala, kepada kedua orangtuanya H Rebin dan Hj Tentrem dan istri serta keluarganya yang atas restunya bisa mendirikan rumah sakit tersebut. 

"Tidak lupa saya ucapkan terimakasih kepada dr Syaiful yang sama-sama merintis klinik sampai menjadi rumah sakit sejak 2013 lalu. Dan kepada masyarakat juga, kami akan tetap melayani dengan baik," ucapnya. 

Pada kesempatan itu juga, Herdianto mengaku bahwa sejak tahun 2016 lalu, RS Ibunda menjadi donatur tetap di panti asuhan Al Ikhlas Darusalam dengan mendirikan klinik dan setiap sore harinya, perawat ada di lokasi. 

"Alhamdulillah, pada tahun 2018 lalu, Ibunda juga mengumrohkan tokoh masyarakat (kuranh mampu) sebagai bentuk ungkapan rasa syukur dan terakhir kami bangun semenisasi sepanjang 500 meter di RT 01 dan RT 02," akunya. 

"Sekali lagi, kami ucapakan terimakasih kepada bapak bupati dan terimakasih kepada mitra kami yang tersebar di Kabupaten Rokan Hilir, tanpa mitra, RS Ibunda tidak akan ada apa-apanya, semoga kebaikan kita semua dibalas Allah SWT," ucapnya mengakhiri. (iloeng

TerPopuler