Bersama Camat, Babinsa Kunker ke PT Gudang Garam -->

Bersama Camat, Babinsa Kunker ke PT Gudang Garam

Rabu, 22 Januari 2020, 10:00:00 AM
Link Banner


Inforohil.com, Tanah Putih - Babinsa Koramil 02/Tanah Putih Koptu Boiran, Kopda Agus, dan Kopda PA Simanjuntak ikut serta menghadiri Kunjungan Kerja (Kunker) Camat Tanah Putih Tanjung Melawan di PT Gudang Garam. Selasa (21/01/2020).

Selain Camat Tanah Putih Tanjung Melawan, Roby Kurniawan, kegiatan tersebut juga hadiri oleh Kapolsek Tanah Putih serta Babinkamtibnas. 

Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan pengetahuan bahwa pentingnya dalam bercocok tanam seperti Padi, Cabe dan Jagung kepada perusahaan PT Gudang Garam guna meningkatkan swasembada pangan.

Menurut keterangan Babinsa Kopda Boiran daerah kunjungan camat hanya di Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan. 

"Kunjungan camat hanya di kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan tepatnya di PT Gudang Garam untuk memberikan sedikit pengetahuan kepada Karyawan PT Gudang Garam dalam mengembangkan ilmu tanam cabe, padi dan jagung," jelas Kopda Boiran. 

"Untuk kunjungan ke desa-desa se-Kecamatan Tanah Putih kita tunggu saja rencana kedepapannya, tapi belum tahu kapan pastinya," sambungnya. 

Pada kesempatan itu camat juga menyampaikan kepadq semua staf desa agar selalu bekerja sama dgn aparat terkait baik dari kecamatan, koramil dan polsek agar tugas kita berjalan dengan lancar guna meningkatkan swasembada pangan. (rilis

TerPopuler