Babinsa Komsos dengan Siswa SMA Buka Rahasia Jaga Kebugaran

Babinsa Komsos dengan Siswa SMA Buka Rahasia Jaga Kebugaran

Rabu, 22 Januari 2020, 2:17:00 PM
Link Banner
Serma Sriyono saat menyampaikan informasi kepada siswa-siswi bagaimana cara menjaga kebugaran. 

Inforohil.com, Kubu - Babinsa Koramil 04/Kubu Serma Sriyono melaksanakan Komsos dengan siswa SMAN 1 Kubu. Dalam kesempatan itu, Babinsa juga membuka rahasia kepada siswa bagaimana jaga kebugaran diusianya yang sudah 48 tahun. Rabu (22/01/2020).

Danramil 04/Kubu Kapten Inf Alfarisi mengatakan bahwa Serma Sriyono memberikan resep atau informasi kepada siswa SMAN 1 cara agar tubuh tetap sehat dan bugar. 

"Salah satunya adalah dengan rutin melakukan olahraga dipagi atau sore hari. Begitu juga dengan Serma Sriyono yang tetap bugar meski diusia 48 tahun," kata Alfarisi. 

Dikatakannya, menjaga kesehatan dan kebugaran bisa membuat tubuh tetap dalam kondisi fit dan apa yang dicita-citakan anak-anak didik tersebut dapat tercapai. 

"Maka dari itu, Babinsa menyampaikan pesan-pesan agar anak-anak tidak bermalas-malasan untuk menjaga postur tubuh," ujarnya. 

Lebih lanjut, Alfarisi menambahkan bahwa dengan menjaga postur dan kebugaran tubuh, para generasi muda khususnya siswa-siswi SMA bisa dengan mudah untuk menjadi seorang prajurit TNI AD, yang mana pendaftaran untuk calon Tamtama saat ini sedang berlangsung. 

"Bukan hanya untuk menjadi prajurit TNI saja, bisa juga untuk menjadi Polri, praja IPDN atau lainnya," tandasnya. 

Dan oleh karenanya, Danramil berharap kepada para siswa-siswi SMAN 1 Kubu yang mendapatkan informasi dalam menjaga kebugaran dapat menerapkan dan apa yang menjadi cita-cita. (iloeng

TerPopuler