Babinsa Hadir Dalam Rakor Peresmian Jembatan Kasang Bangsawan -->

Babinsa Hadir Dalam Rakor Peresmian Jembatan Kasang Bangsawan

Sabtu, 18 Januari 2020, 1:40:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Tanah Putih - Babinsa Koramil 02/Tanah Putih Serda Ramadisah Harahap mewakili Danramil 02/Tanah Putih Kapten inf Khairul Anwar menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) pemantapan persiapan peresmian Jembatan Kasang Bangsawan oleh Bapak Bupati Rokan hilir, yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 Januari 2020. Sabtu, (18/01/2020).

Rakor Persiapan Peresmian Jembatan Kasang Bangsawan itu turut hadir dalam Rapat yaitu Camat pujud, sebagai pimpinan Rapat, Sekcam pujud beserta Staf, Danramil 02/TP diwakili Babinsa Serda Ramadisah, Kapolsek Pujud diwakili Bhabinkamtibmas, Kepala Puskesmas Pujud, Datuk dan Datin Penghulu Se-Kecamatan Pujud, serta Kepala KUA Kecamatan Pujud.

Jembatan yang berlokasi di Desa Kasang Bangsawan Kecamatan Pujud, Kabupaten Rokan Hilir secara resmi akan dibuka Pada Tanggal 20 Januari mendatang.

Menurut Keterangan Babinsa Kasang Bangsawan Koramil 02/Tanah Putih Serda Ramadisah Harahap mengemukakan bahwa acara peresmian akan digelar 2 hari mendatang dengan Berbagai serangkaian acara.

"Peresmian nanti ada serangkaian acara akan digelar termasuk pada peresmian itu juga dilakukan selamatan, sebagai ucapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, usai pembangunan jembatan tersebut berjalan lancar dan saat ini bisa digunakan sebagai alternatif transportasi darat bagi masyarakat setempat." Ujar Serda Ramadisah Harahap.

Diharapkan jembatan ini bisa berfungsi sebagaimana mestinya serta dimanfaatkan sebaik-baik oleh masyarakat.

Dilihat pengamatan sepintas dari konstruksi bangunan ,jembatan itu cukup kuat dan kokoh, tetapi dengan ukuran kelebaran tersebut, jembatan ini bisa dilalui kendaraan bermotor roda empat, atau mobil. (rilis

TerPopuler